Sinopsis Ikatan Cinta: Aldebaran Ungkap Pembunuh Roy, Andin atau Elsa?

Rabu, 24 Maret 2021 - 15:40 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Aldebaran Ungkap Pembunuh Roy, Andin atau Elsa?
Arya Saloka dalam salah satu adegan di sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta semakin membuat penonton penasaran. Pasalnya, konflik baru selalu bermunculan dan Elsa kembali merencanakan hal jahat lain.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini, Rabu 24 Maret, di RCTI pukul 19.30 WIB.

Pada episode sebelumnya, Al dan Andin memutuskan meninggalkan rumah karena Mama Rosa marah besar dan mengusir mereka. Al dan Andin berpamitan pada Reyna sembari menangis. Andin berpamitan juga dengan Kiky dan Mirna. Andin berpesan agar mereka menjaga Reyna dengan baik. Al dan Andin pun pergi meninggalkan rumah.



Dalam perjalanan tak sengaja Papa Surya berpapasan dengan mobil Al. Lalu Papa Surya menelepon Andin, Andin berkata kalau dirinya dan Al meninggalkan rumah karena Mama Rosa tahu Andin terdakwa kasus pembunuhan Roy. Papa Surya khawatir dan meyakinkan Andin kalau semua akan terbukti bahwa dia tidak bersalah.

Sementara Elsa pergi menemui Pak Sumarno untuk meyakinkannya agar tidak membocorkan kejahatan Elsa sebagai pelaku pembunuhan Roy.

Pada episode Rabu ini, masih bercerita tentang konflik dan ketegangan antara Al, Andin, Elsa, dan Nino yang diawali dengan Papa Surya yang pulang ke rumah. Hatinya sedikit tenang karena Andin bersama Al dan mereka menghadapi masalah ini berdua. Papa Surya percaya Andin akan bisa melewati ini dan membuktikan tidak bersalah.

Hal itu justru membuat Mama Sarah khawatir, karena Al dan Andin akan semakin serius membuktikan kalau Andin tidak bersalah. Mama Sarah takut kejahatan Elsa membunuh Roy akan terungkap.

Kemudian Mama Sarah menelepon Elsa dan memberi tahu kalau Andin dan Al pergi dari rumah. Mama Sarah berkata, pasti Al akan mencari bukti bahwa Andin tidak bersalah dan memberi tahu Mama Rosa. Mama Sarah juga berkata kalau posisi Elsa akan terancam dan Elsa pun berpikiran sama.

Kepergian Aldebaran dan Andin dari rumah Mama Rossa membuat mereka menemukan bukti baru. Al dan Andin yang kini tinggal di rumah Roy, menemukan vlog milik Roy. Vlog ini tidak sama dengan vlog yang pernah dilihat oleh Angga dan Michele di laptopnya. Dalam vlog tersebut Roy mengatakan bahwa dirinya sangat membenci seorang perempuan, yaitu Elsa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)