Sinopsis Ikatan Cinta: Aldebaran Ungkap Pembunuh Roy, Andin atau Elsa?

Rabu, 24 Maret 2021 - 15:40 WIB
loading...
A A A
Aldebaran berpikir bahwa Elsa ini sudah kenal lama dengan Roy dan Elsalah yang telah melakukan kejahatan tersebut. Hal itu membuat kecurigaan Al semakin kuat. Ia pun mencari bukti-bukti lain di rumah Roy. Dengan banyaknya bukti yang bisa ditemukan, maka membuktikan Andin tak bersalah dan akan membuat Mama Rossa kembali mempercayai mereka.

Bukti-bukti itu akan mereka bawa untuk memperlihatkan pada Mama Rossa bahwa Roy, anak yang sangat disayanginya, mengakui bahwa Andin adalah orang yang baik. Mama Rossa tentu akan mempercayai apa yang dikatakan oleh Roy meskipun dia kini sudah meninggal.

Dalam penyelidikan kasus ini, Al juga meminta Rendy, Angga, dan Michele untuk menyelidikinya. Al ingin segera mendapatkan petunjuk kalau Andin bukan pelaku pembunuhan Roy. Rendy akan menemui Pak Sumarno di rumah sakit karena anaknya dirawat di sana. Namun, Rendy gagal bertemu karena jadwal perawatan anak Pak Sumarno berganti sore hari.



Sementara itu, Angga dan Michelle akan menemui ahli IT, yakni temannya yang bernama Reymond, untuk mengetahui siapa yang telah mengganti sandi email Roy di laptop. Lalu Reymond berhasil mengetahui siapa pelakunya.

Apakah Al akan segera menemukan bukti pasti kalau Andin tidak bersalah dan meyakinkan Mama Rosa? Akankah Angga dan Michele memberi tahu kalau pelaku yang mengubah email Roy adalah Elsa? Ikuti kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)