Manglingi, Potret Lucinta Luna Pakai Baju Adat Bali Tuai Pujian

Rabu, 24 Maret 2021 - 17:32 WIB
loading...
Manglingi, Potret Lucinta Luna Pakai Baju Adat Bali Tuai Pujian
Lucinta Luna. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna semakin menunjukkan eksistensinya paska bebas dari penjara. Sempat mengalami depresi hingga terjerat narkoba, transpuan 31 tahun itu kembali bangkit dari keterpurukan dan berkarya lagi di industri hiburan.

Lucinta kian sibuk dengan aktivitas mulai menjadi bintang tamu di kanal YouTube para artis, tampil di layar kaca, menjalani beragam sesi pemotretan, hingga kebanjiran endorsement. Bahkan saat ini ia tengah bahagia karena bisa kembali liburan ke Bali.



“Alhamdulillah Ratu bisa holiday sambil kerja lagi setelah setahun lamanya,” kata Lucinta, seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (24/3).

Manglingi, Potret Lucinta Luna Pakai Baju Adat Bali Tuai Pujian


Tak hanya itu, baru-baru ini pemain film ‘Bridezilla’ tersebut juga menjalani sesi pemotretan dengan mengenakan pakaian adat Bali. Hal itu tampak di postingan terbaru Instagramnya.

Pada postingan itu, Lucinta tampak cantik dan manglingi dengan memakai baju adat Bali bernuansa hijau dan merah. Penampilan tersebut semakin paripurna dengan beragam aksesori dan tatanan rambut yang disanggul serta dilengkapi kembang-kembang di kepalanya.

Makeup Lucinta pun tak kalah cetar dengan riasan mata yang menonjol, sapuan blush-on nan lembut, dan lipstik ombre. “Vogue Bali,” tulis Lucinta di keterangan postingannya.

Postingan tersebut langsung banjir komentar netizen. Mereka memuji kecantikan Lucinta yang bergaya ala perempuan Bali.

“Cantik parah,” komentar netizen di Instagram.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)