Bedak Tabur Terbaru Jisoo BLACKPINK Seharga Rp800.000

Rabu, 24 Maret 2021 - 21:53 WIB
loading...
Bedak Tabur Terbaru Jisoo BLACKPINK Seharga Rp800.000
Jisoo BLACKPINK. Foto/IG @sooyaaa__
A A A
JAKARTA - Salah satu personel BLACKPINK, Jisoo, belum lama ini memamerkan bedak di sebuah postingan di Instagram pribadi. Bukan sembarang bedak, karena bedak ini ternyata produk terbaru dari Dior yang berharga sekitar Rp800.000.

Belum lama ini Jisoo membagikan sebuah postingan tentang makeup, tepatnya bedak. Bedak dari label Dior itu adalah Forever Cushion Powder. “Temanku untuk kulit segar @diormakeup,” tulis Jisoo dalam tulisan Korea di akun Instagramnya.



Bedak ini terlihat cocok di wajah Jisoo yang memang sudah putih alami. Bedak ini menambah efek lembab dan segar pada kulit wajah Jisoo yang sehat.

Cushion berbentuk bedak tabur dan dikemas dalam warna nude itu dirancang untuk mengaburkan ketidaksempurnaan dan memberi kulit efek segar. Cushion ini memiliki lima pilihan warna yakni Light, Fair, Medium, Deep, dan Lavender.

Sebelumnya di awal Maret 2021, Dior meluncurkan Face & Body Powder-No-Powder. Sekarang label tersebut meluncurkan produk bedak lain yang dinamakan Forever Cushion Powder.

Dibuat oleh Creative and Image Director Dior Makeup Peter Philips, bedak tabur ini memberikan hasil akhir yang lembut seperti beludru dan membuat riasan bertahan lebih lama. “Terbuat dari 25% air, produk ini memberikan sensasi segar pada kulit,” ujar Philips, seperti yang dilansir dari Hypebae.



Selain itu, bedak mattifying ini mengandung ekstrak bunga pancy liar yang dapat melindungi kelembaban alami kulit. Dengan harga sekitar USD63 atau lebih dari Rp800.000, Dior Forever Cushion Powder telah tersedia untuk dibeli secara online sejak 8 Maret 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)