5 Rekomendasi Film Romantis China, Awas Baper!

Kamis, 25 Maret 2021 - 02:04 WIB
loading...
5 Rekomendasi Film Romantis China, Awas Baper!
Adegan dalam film The Last Women Standing. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Film romantis China selalu menyenangkan untuk ditonton. Baik itu yang menceritakan kisah memilukan atau menunjukkan pertumbuhan dan perkembangan suatu hubungan, film romantis hadir dalam berbagai bentuk.

Berikut lima rekomendasi film romantis asal China yang bisa bikin penonton baper (terbawa perasaan), seperti dilansir dari laman Soompi, Rabu (24/3).



1. Hear Me



Film ini bercerita tentang seorang kurir muda bernama Tian Kuo (Eddie Peng), yang bertemu Yang Yang (Ivy Chen), gadis yang memiliki gangguan pendengaran. Para pemeran utama pertama kali bertemu di kolam renang, dengan Tian Kuo melakukan pengiriman dan Yang Yang bersorak untuk adik atletnya, Xiao Peng.

Ceritanya terungkap saat Tian Kuo mulai menandatangani kontrak dengan Yang Yang, dengan harapan bisa lebih dekat dengannya.

Hear Me unggul dalam menciptakan perasaan hangat yang tidak jelas dari romansa yang sedang berkembang melalui pendekatan non-verbal, dan ikatan persaudaraan yang mengharukan antara Yang Yang dan Xiao Peng datang sebagai bonus tambahan.

2. The Palace

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3555 seconds (0.1#10.140)