3 Posisi Seks Terbaik untuk Wanita agar Orgasme Berkali-kali

Kamis, 25 Maret 2021 - 02:47 WIB
loading...
3 Posisi Seks Terbaik untuk Wanita agar Orgasme Berkali-kali
Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Betapa pun menyenangkannya seks, hubungan intim saja tidak cukup untuk membuat kebanyakan wanita orgasme. Faktanya, berdasarkan penelitian terbaru, hanya 18% wanita yang melaporkan bahwa penetrasi cukup bagi mereka untuk mencapai klimaks.

Angka ini terbilang rendah. Sementara itu, berdasarkan survei ditemukan bahwa memiliki posisi seks favorit membuat wanita selalu menghasilkan orgasme. Jika seks yang Anda lakukan tidak berhasil membuat Anda mencapai klimaks, berikut posisi seks yang dapat dicoba, seperti dilansir dari laman Health, Rabu (24/3).



1. Cowgirl

Beberapa perempuan menyukai posisi seks ini karena memungkinkan tubuh mereka untuk disentuh, dicium, atau hanya dikagumi oleh pasangan lebih dari ketika mereka melakukan posisi lain.

Posisi ini juga bisa membuat Anda mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi, tergantung pada apa yang diinginkan tubuh. Sementara itu, tangan pasangan Anda bebas untuk menstimulasi Anda ke tempat yang Anda inginkan.

2. Missionary Leg Left

Missionary adalah posisi yang nyaman namun tidak selalu superorgasme bagi wanita. Namun, berdasarkan survei tersebut, missionary menjadi posisi favorit lantaran perempuan berbaring di tempat tidur, kaki di atas pundak pria dan melakukan penetrasi dengan cepat sambil juga melakukan rangsangan klitoris.



3. Doggy Style

Doggy style dinilai bisa membuat perempuan mencapai klimaks yang memuaskan. Di sisi lain, posisi ini dapat membuat pria mencapai G-spot dan memberinya orgasme vagina. Atau Anda bahkan dapat mencoba merangsang putingnya karena beberapa perempuan dapat mengalami orgasme puting.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3049 seconds (0.1#10.140)