Para Suami, Catat Ini Cara Agar Tidak Loyo Ketika Hubungan Seks

Selasa, 23 Maret 2021 - 13:30 WIB
loading...
Para Suami, Catat Ini Cara Agar Tidak Loyo Ketika Hubungan Seks
Cara Agar Tidak Loyo Ketika Hubungan Seks. Foto/Insiders Accounts.
A A A
JAKARTA - Meningkatkan kehidupan seks dengan cara alami adalah pilihan terbaik. Tidak hanya aman, tetapi juga hampir tidak memiliki efek samping yang parah. Seiring dengan hal-hal biasa seperti suasana romantis, ketertarikan antara pasangan, foreplay kreatif, hal penting lainnya adalah libido.

Pria dapat menghadapi banyak masalah dalam kehidupan seksualnya karena masalah tubuh seperti disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Untuk ini, seseorang dapat menggunakan obat-obatan untuk meningkatkan kinerja di tempat tidur.

Namun, penggunaan obat ini dapat menyebabkan keadaan darurat medis, karena akan ada masalah ereksi berkepanjangan dan efek samping lain yang terkait dengannya. Sekarang, tidak perlu menggunakan obat-obatan untuk meningkatkan performa seksual.

Caranya, menikmati makanan alami yang tersedia, yang membantu meningkatkan aliran darah ke penis, meningkatkan kualitas sperma, mencegah disfungsi ereksi dan juga meningkatkan kinerja seksual.



Berikut lima makanan yang dipercaya dapat meningkatkan libido pria dilansir dari Boldsky, Selasa (23/3).

1. Bayam

Makan sayuran berdaun hijau ini sangat bermanfaat karena membantu meningkatkan aliran darah ke penis. Bayam mengandung banyak magnesium dan mengurangi peradangan pada pembuluh darah, sehingga meningkatkan aliran darah. Makan bayam setiap hari akan memiliki efek luar biasa pada gairah seks Anda.

2. Asparagus

Asparagus mengandung asam aspartat, yang membantu menetralkan amonia berlebih yang ditemukan di tubuh sehingga dapat menyebabkan kelemahan dan ketidaktertarikan seksual. Asparagus mengandung vitamin B tinggi atau dikenal sebagai folat yang membantu meningkatkan produksi histamin untuk dorongan seks yang sehat pada pria.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)