Para Suami, Catat Ini Cara Agar Tidak Loyo Ketika Hubungan Seks

loading...
Para Suami, Catat Ini Cara Agar Tidak Loyo Ketika Hubungan Seks
Cara Agar Tidak Loyo Ketika Hubungan Seks. Foto/Insiders Accounts.
JAKARTA - Meningkatkan kehidupan seks dengan cara alami adalah pilihan terbaik. Tidak hanya aman, tetapi juga hampir tidak memiliki efek samping yang parah. Seiring dengan hal-hal biasa seperti suasana romantis, ketertarikan antara pasangan, foreplay kreatif, hal penting lainnya adalah libido.

Pria dapat menghadapi banyak masalah dalam kehidupan seksualnya karena masalah tubuh seperti disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Untuk ini, seseorang dapat menggunakan obat-obatan untuk meningkatkan kinerja di tempat tidur.

Namun, penggunaan obat ini dapat menyebabkan keadaan darurat medis, karena akan ada masalah ereksi berkepanjangan dan efek samping lain yang terkait dengannya. Sekarang, tidak perlu menggunakan obat-obatan untuk meningkatkan performa seksual.

Caranya, menikmati makanan alami yang tersedia, yang membantu meningkatkan aliran darah ke penis, meningkatkan kualitas sperma, mencegah disfungsi ereksi dan juga meningkatkan kinerja seksual.

Baca Juga : Hati Hati dengan Glaukoma, si Pencuri Penglihatan Masih Mengancam



Berikut lima makanan yang dipercaya dapat meningkatkan libido pria dilansir dari Boldsky, Selasa (23/3).

1. Bayam

Makan sayuran berdaun hijau ini sangat bermanfaat karena membantu meningkatkan aliran darah ke penis. Bayam mengandung banyak magnesium dan mengurangi peradangan pada pembuluh darah, sehingga meningkatkan aliran darah. Makan bayam setiap hari akan memiliki efek luar biasa pada gairah seks Anda.

2. Asparagus

Asparagus mengandung asam aspartat, yang membantu menetralkan amonia berlebih yang ditemukan di tubuh sehingga dapat menyebabkan kelemahan dan ketidaktertarikan seksual. Asparagus mengandung vitamin B tinggi atau dikenal sebagai folat yang membantu meningkatkan produksi histamin untuk dorongan seks yang sehat pada pria.



3. Tomat

Meskipun kelihatannya agak tidak biasa, tomat dinamai apel cinta oleh kaum Puritan karena sifat rangsangan seksualnya. Antioksidan, likopen dalam tomat adalah peningkat libido yang kuat, yang dapat membantu meningkatkan hasrat seksual pada pria

4. Bawang putih

Sebagai pengencer darah alami, bawang putih memiliki sifat antikoagulan yang membantu memastikan banyak aliran darah ke organ seksual Anda. Dosis harian ekstrak bawang putih atau bawang putih dapat membantu meningkatkan dorongan seksual Anda dan membuatnya tetap menarik. Karena bawang putih memiliki bau yang merusak suasana hati, makanlah secukupnya. Anda juga bisa memilih pil bawang putih.

Baca Juga : Dijamin Puas, Ini Posisi Seks untuk Pria dengan Mr P Kecil

5. Cabai rawit

Paprika pedas atau cabai rawit membantu meningkatkan metabolisme dan merangsang endorfin, yang kemudian mengalirkan darah ke semua area penting. Konsumsi paprika yang terkontrol dapat membantu meningkatkan gairah seks dan klimaks. Paprika memiliki efek langsung, jadi cobalah memakannya satu sampai dua saat Anda sudah siap.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top