Assalamualaikum Calon Imam Season 2 Mulai Diproduksi, Tayang di 16 Negara Akhir Tahun

Kamis, 25 Maret 2021 - 11:02 WIB
loading...
Assalamualaikum Calon Imam Season 2 Mulai Diproduksi, Tayang di 16 Negara Akhir Tahun
Viu telah memulai produksi serial Assalamualaikum Calon Imam Season 2. Foto/Dok Viu
A A A
JAKARTA - Viu memulai produksi Viu Original Assalamualaikum Calon Imam Season 2 pada Rabu (24/3). Serial ini akan kembali dengan para bintang dari season pertama yaitu Miller Khan, Mentari De Marelle, dan Kezia Aletheia.

Season kedua akan melibatkan sejumlah karakter baru yang diperankan oleh bintang ternama seperti Rizky Alatas, Marthino Lio, Indah Kusuma, dan Roy Sungkono.



Assalamualaikum Calon Imam Season 1 mengisahkan jalinan kisah cinta yang indah antara mahasiswi cantik dan dosennya yang gagah. Season 2 yang juga disutradarai Indra Gunawan dan diproduksi oleh Prized Productions, akan menghibur dengan babak baru dari kehidupan mereka.

Setelah menikah dan dikaruniai seorang anak, Alif (Miller Khan) dan Fisya (Mentari De Marelle) diuji dalam kehidupan rumah tangga dan pekerjaan. Season 2 juga diwarnai dengan problema saudara perempuan Fisya, bernama Salsya (Kezia Aletheia), yang berusaha menemukan kekuatan dalam menjalani kehidupan baru.

Berkisah tentang perjalanan asmara, kehidupan keluarga, dan dibumbui hospital drama, Assalamualaikum Calon Imam diadaptasi dari cerita berjudul sama oleh Ima Madaniah. Ini merupakan salah satu kisah fiksi teratas di Indonesia yang dirilis pada 2017.

Assalamualaikum Calon Imam meraih empat kemenangan bagi Indonesia di Asian Academy Creative Awards untuk kategori Best Original Program by a Streamer/ OTT, Best Actor in a Leading Role (Miller Khan), Best Actor in a Supporting Role (Baskara Mahendra), dan Best Original Screenplay (Evelyn Afnilia).



Mengutip siaran resmi Viu, proses syuting Assalamualaikum Calon Imam Season 2 dilakukan di Jakarta serta Jawa Barat, dengan mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan yang diperlukan. Serial ini diharapkan mulai tayang akhir tahun 2021 di 16 negara secara serentak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)