Glenca Chysara Rela Jadi Biduan Ketimbang Dijodohkan Demi Bayar Utang

Kamis, 25 Maret 2021 - 12:16 WIB
loading...
Glenca Chysara Rela Jadi Biduan Ketimbang Dijodohkan Demi Bayar Utang
Sinetron Rindu Bilang Sayang kini bisa ditonton kembali di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rindu Bilang Sayang merupakan sinetron produksi Starvision Plus dan MNC Pictures yang tayang pada Febuari 2018. Pemeran utama sinetron ini adalah Eza Gionino sebagai Sean dan Glenca Chysara sebagai Rindu. Namun jangan khawatir bagi yang rindu sinetron ini, karena kini dapat disaksikan kembali di RCTI+.

Rindu Bilang Sayang bercerita tentang gadis remaja bernama Rindu Asmara yang tinggal di kampung dangdut. Rindu adalah anak dari Teddy Rahman alias Tera diperankan oleh Caca Handika dan istrinya Nurjana alias Jana diperankan oleh Yeyen Lidya. Mereka adalah pendiri orkes dangdut Terajana.

Sebagai putri seniman dangdut, Rindu sama sekali tak suka dangdut. Padahal di kampungnya, para warga hidup dari Orkes Terajana. Mulai dari pemusik hingga tukang jahit kostum. Satria yang diperankan oleh Lavicky Nicholas merupakan teman masa kecil Rindu yang jadi penyiar radio dangdut. Dan Putri diperankan oleh Sintya Marisca, seorang anak Dudung Kecrek dan Wati Gendang, malah ingin jadi biduan dangdut.

Baca Juga : Transformasi Aurel Hermansyah yang Bangga pada Kulit Cokelatnya

Rindu sebaliknya lebih menyukai musik pop. Apalagi cowok yang ia sukai di sekolah, Sean diperankan oleh Eza Gionino, merupakan seorang anak band bernama The Heitz. Namun hidup Rindu berubah ketika Jana tak lagi bisa manggung gara-gara keseleo. Rindu diminta jadi pengganti Jana, tapi ia tak mau.

Orkes Terajana pun sepi job manggung. Tera dan Jana yang mulai kesulitan keuangan akhirnya berhutang pada Datuk Marsinggih diperankan oleh Joe P Project, yang merupakan orang kaya di kampung. Hingga pada suatu waktu Tera dan Jana tak bisa melunasi hutang nya, Marsinggih memberi penawaran, yakni hutang mereka akan lunas jika Rindu mau jadi istrinya. Tentu saja Rindu menolak. Ia lantas mencari cara untuk membayar hutang dengan menjadi penyanyi dangdut. Ia punya nama samaran Elma Joss.

Akankah Rindu alias Elma Joss bisa mengangkat nama Orkes Terajana lagi? Langsung saksikan Rindu Bilang Sayang dalam aplikasi RCTI+ atau langsung klik link berikut ini:
https://www.rctiplus.com/programs/1254/rindu-bilang-sayang/episode/22143/rindu-bilang-sayang-eps-1

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)