Pemain Sinetron Rindu Bilang Sayang Disambut Meriah di Bogor

Senin, 19 Maret 2018 - 12:24 WIB
Pemain Sinetron Rindu Bilang Sayang Disambut Meriah di Bogor
Pemain Sinetron Rindu Bilang Sayang Disambut Meriah di Bogor
A A A
BOGOR - Memperkenalkan sinetron baru produksi Starvision Plus berjudul Rindu Bilang Sayang, MNCTV menggelar meet and greet para pemain dengan fansnya di Bogor Trade Mall (BTM), Jalan Ir H Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (18/3/2018).

Meski tak seluruh pemain, namun kehadiran sejumlah pemeran utama sinetron yang tayang perdana 5 Maret lalu berhasil menghipnosis dan disambut antusias para penggemar serta pengunjung mall di pusat Kota Bogor itu.

Para pemain yang hadir itu yakni Glenca Chysara sebagai pemeran Rindu, Eza Gionino (Sean), Caca Handika (Tera), Lavicky Nicholas (Satria), Selfi Nafilah (Marlena), Sintya Marisca (Putri) dan Dede Kendor (Dudung). Diatas panggung depan BTM, selain foto bareng juga secara bergiliran mereka bernyanyi dangdut.

"Saya nggak menyangka sebelum datang saya kira ada acara lain. Soalnya sudah banyak pengunjung yang berkumpul ternyata mereka adalah penonton acara kita," kata Eza saat konferensi pers usai meet and greet.

Sementara itu, Glenca yang berperan sebagai Rindu mengaku senang saat menyapa penggemar tak sungkan dan tak menyangka sebagian besar penontonnya sudah tahu dengan sinetron ini. "Iya, saya melihat mereka sudah mengenal saya dan biasa menyapa Rindu. Saya senang sinetron ini sangat disambut baik. Bahkan saya melihat penonton di Bogor ini cukup baik, ramah dan luar biasa tak ada yang usil," papar dia.

Sesekali baik dalam meet and greet maupun konferensi pers mereka menyelipkan canda sesama pemain. Terlebih dengan kehadiran penyanyi dangdut Caca Handika yang berperan sebagai Tera ayah dari Rindu sangat menghibur guyonannya.

"Awal naik ke panggung banyak yang bilang masa anaknya cantik ayahnya jelek. Kemudian saya juga tak menyangka, sempat ada penonton yang mengira saya Eza," kelakar Caca.

Caca mengaku sengaja dipanggung tak banyak melawak seperti saat konferensi pers maupun sesaat sebelum syuting. "Sebab saya paling senior disini ingin memberikan kesempatan sama yang belum terkenal," canda Caca disambut tawa pemain Rindu Bilang Sayang lainnya.

Sinetron Rindu Bilang Sayang tayang di MNCTV mulai Senin (5/3/2018) pukul 20.00 WIB. Sinetron ini yang disutradarai oleh Sony Gaokasak ini merupakan sinetron drama musikal dangdut tentang perjuangan cita dan cinta.

Sinetron Rindu Bilang Sayang berkisah tentang Rindu, gadis cantik pecinta Kpop yang merupakan anak biduan dan pemilik Orkes Dangdut Orkes Terajana di Kampung Dangdut. Rindu ini tidak suka dangdut walau orang tuanya penyanyi dangdut. Orang tua Rindu memaksa rindu supaya menyanyi lagu dangdut tapi Rindu lebih suka dengan pop.

Rindu punya teman bernama Satria. Mereka berteman sejak kecil. Satria suka musik dangdut dan juga penyiar radio dangut. Walaupun keduanya saling berteman, kedua ibu mereka suka ribut. Janna, ibu Rindu, tidak suka dengan Marlena yang merupakan ibu Satria karena dicurigai sering mengejar suaminya. Marlena ini memang janda cantik yang juga penyanyi dangdut saingan Janna. Janna suka cemburu kalau suaminya, Tera, didekati Marlena.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8482 seconds (0.1#10.140)