Istana Padjajaran Terancam, Para Raja dan Siluman Berburu Pedang Zulfikar

Kamis, 25 Maret 2021 - 13:13 WIB
loading...
Istana Padjajaran Terancam, Para Raja dan Siluman Berburu Pedang Zulfikar
Kian Santang dan istana Padjajaran terus mendapat ancaman serius dari berbagai musuhnya yang menghancurkan dan menguasai dengan segala cara. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kian Santang dan istana Padjajaran terus mendapat ancaman serius dari berbagai musuhnya yang menghancurkan dan menguasai dengan segala cara. Kian Santang kini terus diburu oleh musuhnya baik oleh para Raja hingga siluman. Para kekuatan jahat memburu Pedang Zulfikar untuk membunuh Kian Santang.

Baca juga: Assalamualaikum Calon Imam Season 2 Mulai Diproduksi, Tayang di 16 Negara Akhir Tahun

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang selalu menyuguhkan cerita yang menarik dan membuat penasaran para pemirsa setia akan kelanjutan Kian Santang dan istana Padjajaran dalam menghadapi serangan-serangan musuhnya.

Tersebarlah kabar bahwa Kian Santang tidak bisa dibunuh, kecuali dengan pedang Zulfikar. Barang siapa yang bisa memilikinya, akan menguasai dunia dan tak tertandingi. Hal ini membuat Kian Santang diburu.

Perburuan Pedang Zulfikar, dilakukan juga oleh para Raja bahkan sampai para Siluman. Sosok Mak Lampir, Grandong, Nyi Blorong, Ratu Pantura, Palasik, Jin Lakhus, Jin Dassim, Sabrum yang berusaha mendapatkan Pedang Zulfikar.

Tak ketinggalan, Ningratwangi juga bersekutu dengan tokoh hitam untuk memburu Pedang Zulfikar. Subanglarang dibuat celaka oleh Mayang Karuna dalam sebuah pertarungan. Kerusuhan apalagi yang akan dibuat oleh Mayang Karuna untuk memperkuat posisinya sebagai Istri Siliwangi di Padjajaran?

Baca juga: Terdapat dalam Rukun Iman yang Keenam, Apakah Takdir Bisa Salah?

Saksikan kelanjutannya Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)