Banjir Tawaran Endorse usai Tersangkut Kasus Video Syur, Gisel: 'Itu Kebaikan Tuhan'

Kamis, 25 Maret 2021 - 13:35 WIB
loading...
Banjir Tawaran Endorse usai Tersangkut Kasus Video Syur, Gisel: Itu Kebaikan Tuhan
Gisel dalam salah satu postingan endorsement-nya. Foto/Instagram Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel terkejut karena kebanjiran tawaran endorse berbagai macam produk setelah tersandung kasus video syur. Padahal, dia sempat mengkhawatirkan nasib kariernya akibat kasus asusila tersebut.

"Apalagi itu endorse-an. Itu kontrak brand ambassador aku dan Gempi lagi. Untuk urusan endorse, ternyata ada-ada aja. Malah kadang makin banyak yang endorse," ujar Gisel, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Networks, Kamis (25/3).



Tak hanya banjir endorse, mantan istri Gading Marten itu juga ditawari rumah produksi untuk membintangi series. Kelancaran rezeki yang datang ini membuat Gisel heran.

"Aku sampai kaget dan bingung karena berkaca pada yang lalu-lalu, bukan hanya di Indonesia tapi di mana-mana, kalau ada kasus begini (video syur) siapa juga yang mau berurusan dengan orang seperti aku?" tuturnya.

Gisel sendiri sebenarnya merasa tak pantas mendapatkan kegelimangan rezeki setelah kasus video syurnya. Namun, dia menganggap ini memang bagian dari kebaikan Tuhan untuknya.

"Kenyataannya tetap banyak kesempatan kerja yang datang termasuk endorse dan series segala macam. Itu karena kebaikan Tuhan doang, aku nggak layak buat dapatinnya," ujar Gisel.



Seperti diketahui, Gisel tersandung kasus hukum karena video syurnya bersama Michael Yukinobu de Fretes. Dalam pemeriksaan, video itu diketahui direkam di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada 2017.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3213 seconds (0.1#10.140)