Kalina Ocktaranny Kaget Tahu soal Anak Biologis Vicky Prasetyo dari Tayangan TV

Kamis, 25 Maret 2021 - 14:15 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Kaget Tahu soal Anak Biologis Vicky Prasetyo dari Tayangan TV
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Drama terkait kehidupan pribadi Vicky Prasetyo seolah tidak ada habisnya. Usai menikahi Kalina Ocktaranny, pria 36 tahun itu sempat kepergok melirik wanita lain melalui akun sosial medianya.

Tak berhenti sampai di situ, mantan suami Angel Lelga tersebut baru-baru ini bahkan membuat pengakuan mengejutkan terkait ucapan Billy Syahputra di salah satu program acara stasiun televisi.



Vicky membenarkan ucapan Billy soal dirinya yang memiliki hubungan terlarang dengan bintang sinetron Hidayah hingga dirinya memiliki seorang anak biologis.

"Adalah, pokoknya nggak bisa disebutin karena nggak tahu sekarang dia (pesinetron itu) udah berumah tangga lagi atau nggak. Tapi aku mengakui kalau dia (bayi 4 tahun) itu anak aku," beber Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

"Adalah (anaknya). Sekarang situasinya kurang baik nantilah," lanjutnya.

Mau tak mau, Kalina menjadi tahu akan hal tersebut lantaran pertanyaan Billy terkait wanita itu disiarkan di sebuah tayangan televisi. Vicky bahkan menyebut bahwa istrinya kaget bukan main, meski kini ia belum mau membuka identitas pesinetron yang dihamilinya itu.



"Kalina akhirnya jadi tahu, dia kan di rumah suka nontonin tayangan aku, dia suka evaluasi. Terus akhirnya kita ngobrol panjang soalnya," jelas Vicky.

"Aku pikir itu masa lalu, aku cuma cerita aku punya anak. Kalina kagetnya karena dia tahu dari tayangan, bukan dari mulut saya langsung," tukasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2654 seconds (0.1#10.140)