Muh Dafri Rafid Sabet Gelar Juara di Pemilihan Model Casual Sporty 2021

Kamis, 25 Maret 2021 - 13:56 WIB
loading...
Muh Dafri Rafid Sabet Gelar Juara di Pemilihan Model Casual Sporty 2021
Muh Dafri Rafid berfoto bersama trofi yang ia raih dalam ajang pemilihan model casual sporty 2021. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Muh Dafri Rafid berhasil menjadi yang terbaik di ajang pemilihan model casual sporty 2021 yang digelar Firman Star Management dan Trans Mall Makassar (TSM) di atrium TSM, Rabu (24/3/2021).

Di ajang tersebut, Muh Dafri Rafid menyabet gelar juara dalam dua ketegori berbeda, masing-masing kategori remaja dan juara best favorit vote.



"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu saya hingga bisa meraih prestasi ini," terang Muh Dafri yang karib disapa Dave, dalam keterangannya kepada SINDOnews, Kamis (25/3/2021).

Dave yang tak lain adalah putra pertama Kabag Humas PU Kota Makassar , Hamka Darwis mengaku, ini adalah lomba model pertama yang ia ikuti. Dave berharap, apa yang ia raih bisa menginspirasi orang lain.

"Ini kali pertama saya mengikuti lomba model dan semoga bisa menginspirasi seluruh remaja untuk bisa terus berkarya, juga terima kasih kepada kedua orang tua yang sangat mensupport saya," kata Dave.



Sementara itu, orang tua Dave, Hamka menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu putra pertamanya ini meraih juara di kejuaraan model.

“Pendatang baru di dunia modeling langsung menyabet 2 juara. Berkat bantuan ta semua. Baik yang vote maupun yang tidak sempat vote,” ujar Hamka.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3735 seconds (0.1#10.140)