Bikin Haru, Ini Penyesalan Terbesar Keisya Idol dalam Hidup

Kamis, 25 Maret 2021 - 14:56 WIB
loading...
Bikin Haru, Ini Penyesalan Terbesar Keisya Idol dalam Hidup
Keisya Idol kehilangan sosok ibu yang merupakan support system-nya saat mengikuti Indonesian Idol. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Keisya Levronka adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol X yang berhasil masuk sampai Top 12. Di usianya yang masih muda, ternyata Keisya punya banyak cerita menarik yang dibagikan bersama Amel Carla dan viewers RCTI+ dalam Podcast K-Talk Palu .

Baca juga: Wow! Ternyata Jok Motor Bisa Disulap Jadi Alat Musik Timur Tengah

Dibuka dengan pertanyaan Amel yang kembali mengingat tentang masa – masa indah semasa sekolah, kemudian Amel menanyakan apakah Keisya sekolah atau tidak. Lalu Keisya menjawab, "Sekolah si sekolah gitu kan. Cuman aku 3 tahun SMA kan nah 1 tahun nya masuk, 1 tahunnya idol, 1 tahunnya lagi covid jadi sekolah aku sma itu cuma 1 tahun."

Selain keisengan dari Amel Carla yang meledek Keisya, Amel juga penasaran bagaimanakah momen-momen indah Keisya selama SMA. "Tapi lu merasakan hal-hal paling indah ga tuh selama sekolah?" tanya Amel.

"Tiap pulang sekolah tuh jarang di rumah lah pokoknya, kalau enggak OSIS aku aktif banget di sekolah terus sama nongkrong kayak ngumpul di rumah siapa gitu kan terus kalau misalnya lagi nongkrong aku lebih suka cerita-cerita aja sih, aku lebih suka yang deep talk gitu sama temen cowok sama cewek semuanya. Karena ngomongin orang ya ngapain gitu gak penting," jawab Keisya.

Dalam podcast tersebut ada momen seru yang sangat mengejutkan Keisya, dimana Amel akan menghubungi sahabat-sahabat Keisya semasa SMA-nya dulu dan bercerita sedikit bagaimanakah sosok Keisya yang sebenarnya.

Selain soal sahabat-sahabat lamanya, Keisya juga banyak cerita seputar sahabat-sahabatnya selama di Idol seperti Mahalini dan Tiara, bahkan Keisya harus memilih di antara Mahalini dan Tiara.

Di samping itu, ada juga satu momen haru di mana Keisya menjelaskan di mana dia kehilangan sosok ibu yang merupakan support system-nya saat mengikuti Indonesian Idol. Kala itu, kerena sedang dalam karantina Idol, Keisya tidak bisa mengantarkan ibunda ke tempat peristirahatan terakhir. Dan itu menjadi penyesalan terbesar bagi Keisya selama hidupnya.

Baca juga: Resep Terong Balado Mudah dan Mewah ala Finalis MasterChef

Penasaran bagaimana kisah seru lainnya dari Keisya? Dengarkan selengkapnya di K-Talk Palu eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3672 . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)