Biang Kerok Permasalahan Rumah Tangga Aldebaran-Andin Ikutan Cover Lagu TBW

Kamis, 25 Maret 2021 - 16:02 WIB
loading...
Biang Kerok Permasalahan Rumah Tangga Aldebaran-Andin Ikutan Cover Lagu TBW
Glenca Chysara baru saja merilis cover lagu Tanpa Batas Waktu bersama Ikbal Fauzi sebagai model video klipnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tak dimungkiri, sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI sekarang ini merupan program favorit televisi yang paling banyak ditonton oleh pemirsa. Sinetron ini menjadi unggulan karena salah satunya memiliki cerita yang menarik.

Baca juga: Wow! Ternyata Jok Motor Bisa Disulap Jadi Alat Musik Timur Tengah

Namun selain punya cerita menarik, Ikatan Cinta juga dimainkan oleh aktor dan aktris yang piawai dalam dunia peran. Salah satunya adalah Glenca Chysara yang memerankan Elsa sebagai biang kerok dari semua permasalahan rumah tangga Aldebaran Al Fakhri (Arya Saloka) dengan Andin (Amanda Manopo).

Namun faktanya, Glenca ternyata merupakan sosok wanita berhati lembut. Selain itu, Glenca juga pandai menyanyi dan punya suara yang sangat merdu. Baru-baru ini wanita berusia 25 tahun tersebut baru saja merilis cover lagu Tanpa Batas Waktu bersama Ikbal Fauzi sebagai model video klipnya.

Cover Glenca tersebut ternyata menuai respon positif dari seluruh penggemarnya, terlebih dari penonton setia Ikatan Cinta yang berharap cover Glenca tersebut bisa menjadi trending. Dukungan spesial pun juga datang dari sang pencipta lagu tersebut yaitu Ade Govinda.

Melalui laman instagramnya, Ade menyampaikan pujian dan dukungan terkait hasil covernya tersebut. "SUDAH NONTON #TanpaBatasWaktuCover di channel youtube 'Ade Nurulianto' dan 'Glenca Chysara'???? Wajib tonton keduanya, karena mempunyai 2 mood yang berbeda.. baik dr musik dan videonya.. YUK TRENDINGKAN ❤️❤️terimakasih @glencachysaraofficial untuk suara dan soul indahnya... Salut!" tulis Ade Govinda.

Seiring dengan cover lagu Tanpa Batas Waktu yang dibawakan oleh Glenca tersebut, kompetisi Cover Song Contest , Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta di fitur Home of Talent (HOT) aplikasi RCTI+ sekarang ini ternyata sudah memasuki babak Top 10.

Kemudian dari 10 video terpilih itu akan diseleksi kembali menjadi Top 3 dan akan dipilih langsung oleh Ade Govinda. Pada penasaran kira-kira siapa yang akan menjadi pemenangnya dan meraih hadiah total 40 juta Rupiah? Saksikan pengumumannya tepat di tanggal 1 April 2021 melalui sosial media RCTI+.

Baca juga: Glenca Chysara Rela Jadi Biduan Ketimbang Dijodohkan Demi Bayar Utang

Video Top 10 kompetisi Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta dapat disaksikan di link berikut: https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/27 atau download aplikasi RCTI+ di playstore atau appstore, gratis. Dan jangan lupa ikuti kompetisi lainnya dalam fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)