Jadi Narasumber Penyuluhan, Jam Tangan Rp45 Juta Selvi Ananda Curi Perhatian

Kamis, 25 Maret 2021 - 15:00 WIB
loading...
Jadi Narasumber Penyuluhan, Jam Tangan Rp45 Juta Selvi Ananda Curi Perhatian
Selvi Ananda saat menjadi narasumber penyuluhan beberapa waktu lalu. Foto/IG @gibran_walikotasolo
A A A
JAKARTA - Istri Walikota Solo Gibran Rakabuming, Selvi Ananda , belum lama ini ditunjuk menjadi narasumber dalam sebuah kegiatan penyuluhan masyarakat.

Selvi mengisi acara 'Sosialisasi Penanganan Kegawatdaruratan Mata' yang diselenggarakan di Balai Kesehatan Indera Masyarakat Provinsi Jawa Tengah via daring. Kegiatan itu dihadiri pula oleh Tim Penggerak PKK Kota Surakarta.



Ditunjuk sebagai narasumber, Selvi terlihat anggun dengan busana simpel. Menantu Presiden Joko Widodo itu mengenakan kemeja oranye dengan motif bunga-bunga dan pattern manis lain. Di bagian kerah dan kancing, terdapat manik-manik yang membuat busana tersebut semakin menarik. Selvi padukan masker warna senada untuk memberi kesan one-tone style pada tampilannya itu.

Soal rambut, kali ini Selvi membiarkan rambutnya yang hitam panjang tergerai. Tidak ada aksesori apapun yang dia pakai di rambut kala itu.

Jadi Narasumber Penyuluhan, Jam Tangan Rp45 Juta Selvi Ananda Curi Perhatian


Dari kesemuanya, yang menyita perhatian adalah jam tangan yang dipakai Selvi. Jika dilihat dari foto tersebut, sepertinya Selvi mengenakan Hermes Watch tipe Hermes Heure H PM Gold-Plated Steel Watch with Interchangeable Strap.

Soal harga, dilihat dari laman Desires by Mikolay, jam tangan mewah tersebut dihargai USD3.125 atau sekitar Rp45 jutaan. Jam tangan tersebut membuat tampilan keseluruan Selvi jadi semakin cantik.

Pujian pun banyak diberikan netizen untuk gaya istri Gibran Rakabuming ini.

"Sudah cantik, enggak pansos lagi," kata @yettynama***.



"Ini baru wanita cantik wajah di hatinya. Menantu presiden tapi tidak wow seperti menantu presiden lain, dia tetap sederhana. Sekarang menjadi istri Wali Kota Solo, tapi tetap sederhana juga penampilannya. Wanita yang tahu diri dan tidak sombong. Mantap," puji @danidan***.

"Masya Allah cantik sekali dan sederhana," komen @bu.war****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)