Afterpay Australian Fashion Week 2021 Akan Digelar di SKYE Suites

Kamis, 25 Maret 2021 - 17:31 WIB
loading...
Afterpay Australian Fashion Week 2021 Akan Digelar di SKYE Suites
Hotel butik mewah SKYE Suites akan menjadi partner hotel resmi dalam acara fashion bergengsi Afterpay Australian Fashion Week 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Untuk kali pertama, brand hotel butik mewah SKYE Suites akan menjadi partner hotel resmi dalam acara fashion bergengsi Afterpay Australian Fashion Week (AAFW). Pada 31 Mei-4 Juni 2021, SKYE Suites akan menjadi tuan rumah bagi beberapa desainer, model, dan pakar mode terkemuka di Australia selama seminggu penuh untuk perhelatan akbar yang diadakan di Carriageworks, Sydney.

Baca juga: Bikin Haru, Ini Penyesalan Terbesar Keisya Idol dalam Hidup

AAFW akan menjadi pekan mode yang dihelat secara offline untuk kali pertama di dunia setelah pandemi, dan kemitraan SKYE Suites bersama AAFW akan berlangsung selama tiga tahun ke depan.

Publik juga bisa menikmati AAFW secara virtual di laman australianfashionweek.com. Di sini, untuk kali pertama konsumen dapat berbelanja langsung dari runway dengan menggunakan Afterpay.

Kemitraan antara SKYE Suites dan AAFW juga telah meluncurkan tiket gabungan dan paket perjalanan yang telah tersedia di skyesuitescom.au/packages. Ini memungkinkan para fashionista dan pelancong untuk memilih pertunjukan, kursi, dan suite akomodasi tertentu di SKYE Suites Sydney atau SKYE Suites Green Square.

Dibuka kali pertama pada 2017, SKYE Suites merupakan divisi hotel inovatif dari pengembang real estate global, Crown Group, yang didirikan oleh dua pengusaha kelahiran Indonesia, Iwan Sunito dan Paul Sathio di Sydney, Australia sejak 1996. SKYE Suites lahir dari visi untuk menciptakan pengalaman resor perkotaan yang luas dan mewah melalui inspirasi arsitektur.

"Dipersatukan oleh visi bersama untuk menampilkan desain Australia yang inovatif dan memberikan pengalaman yang dinamis dan menakjubkan, kami sangat senang dapat bermitra dengan AAFW untuk memberikan konsumen fesyen yang paling bersemangat melalui pengalaman yang membentang dari catwalk runway hingga kamar," papar Direktur Hotel SKYE Suites, David Bowen dalam keterangan resminya, Kamis (25/3).

Lebih lanjut, David mengutarakan bahwa SKYE Suites mewujudkan arsitektur ikonik dan desain mewah. "Sejak awal, SKYE Suites selalu berkolaborasi dengan beberapa pemikir paling inventif untuk mendorong batasan desain yang sebenarnya," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Eksekutif grup acara fesyen IMG, wilayah Asia-Pasifik, Natalie Xenita mengatakan bahwa IMG sangat senang dapat bermitra dengan SKYE Suites sebagai mitra hotel resmi AAFW.

"AAFW telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pameran mode paling inovatif di dunia, di sini di Sydney. Jadi ada sinergi yang luar biasa antara properti landmark SKYE Suites dan AAFW, yang akan menjadi tujuan utama dan tuan rumah bagi para desainer, media dan konsumen AAFW yang hadir," tutur Natalie.

Baca juga: Luncurkan Single Baru, Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Suara Kayu

IMG merupakan pemimpin global dalam olahraga, mode, acara, dan media. Perusahaan ini mengelola beberapa atlet dan ikon mode di dunia, memiliki dan mengoperasikan ratusan acara Live setiap tahun, dan merupakan produsen dan distributor independen terkemuka untuk media olahraga dan hiburan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)