Berevolusi, D Elegance Clinic Rambah Dua Bidang Lain

Kamis, 25 Maret 2021 - 18:02 WIB
loading...
Berevolusi, D Elegance Clinic Rambah Dua Bidang Lain
D Elegance Clinic mencoba berevolusi dengan mengusung tema baru pada ulang tahunnya yang ketujuh. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pesatnya perkembangan zaman dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap bidang kecantikan , D Elegance Clinic pun mencoba berevolusi dengan mengusung tema baru pada ulang tahunnya yang ketujuh.

Baca juga: Luncurkan Single Baru, Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Suara Kayu

Dikenal dengan operasi bedah plastiknya, D Elegance Clinic merambah dua bidang lain yang akan memberikan pelayanan kecantikan lengkap kepada pasien, yaitu Aesthetic Treatment dan Dental Care.

Berupaya menyuguhkan pelayanan terbaik dengan harga yang bersahabat, D Elegance mendatangkan berbagai alat dan produk terbaik, baik dari Asia hingga Eropa. Tak hanya itu, demi memanjakan para pasien, ruangan-ruangan di klinik mengalami pembaharuan, sehingga pasien akan merasa nyaman dengan suasana yang bersih, homie dan eksklusif.

Mengusung filosofi Change Your World, D Elegance siap mendukung pria dan wanita Indonesia dalam mengekspresikan diri dengan rasa percaya dirinya. Pelayanan-pelayanan yang disajikan antara lain pain control application, one doctor one specialist, pre OP examination for anesthesia, medication, nursing care, dan deswelling treatment.

Dalam kesempatan ini, Founder D Elegance Clinic, dr. Hendri Andreas, SP. BP-RE, menyampaikan rasa syukurnya. "Senang sekali D Elegance Clinic dapat terus maju dan berkembang hingga berusia tujuh tahun ini. Tentunya kami juga berterimakasih atas kepercayaan serta dukungan dari masyarakat Indonesia. Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan kecantikan yang terbaik untuk seluruh pasien," paparnya dalam siaran persnya, Kamis (25/3).

Dikenal akan operasi mata, operasi hidung dan sedot lemaknya, D Elegance kini menambahkan treatment lainnya, seperti filler, botox, threadlift, hollywood laser, celebrity lifting, oxygeneo, facial oxygen, firming skin, photo dynamic therapy, microneedling growth factor therapy hingga vital injector yang dapat menangani berbagai masalah kulit, mulai dari jerawat, kusam, pori-pori besar, sampai dengan anti aging dan juga slimming.

Baca juga: Lipcream Eksklusif dan Mewah After Beaute Sapa Para Beauty Enthusiast

Ditangani dokter yang ahli dan pengalaman di bidangnya, D Elegance Clinic menempati lokasi di kawasan Royal Palace, Jakarta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3562 seconds (0.1#10.140)