Soal Roasting Artis, Kiky Saputri Bakal Temui Sule dan Natalie Holscher

Kamis, 25 Maret 2021 - 19:31 WIB
loading...
Soal Roasting Artis, Kiky Saputri Bakal Temui Sule dan Natalie Holscher
Kiky Saputri. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Stand up comedian Kiky Saputri beberapa waktu lalu menceritakan pengalaman kurang menyenangkan yang dialaminya lantaran ada salah satu artis yang tidak mau di-roasting dalam sebuah acara di televisi.

Hal tersebut Kiky utarakan dalam kanal YouTube Denny Sumargo. Kiky mengatakan bahwa dia paling malas me-roasting artis, karena kecewa ada artis yang menolak di-roasting padahal ia sudah mempersiapkan semuanya.

Baca Juga: Jadi Narasumber Penyuluhan, Jam Tangan Rp45 Juta Selvi Ananda Curi Perhatian

Sebagai informasi, dalam istilah stand up comedy, roasting adalah lawakan yang bertujuan meledek dan menertawakan siapa pun yang menjadi sasarannya.

Pernyataan Kiky soal roasting tersebut menuai banyak komentar. Netizen meyakini bahwa artis yang dimaksud Kiky adalah komedian Sule.

Sementara itu istri Sule, Natalie Holscher , tampak menyindir Kiky lewat Instagram Story-nya. “Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh, siap roasting suamiku ya di sulpod.. see you. Cepet sembuh ya mbaknya," tulis Nathalie.

Postingan tersebut dibalas oleh Kiky yang menyatakan siap menemui Sule dan Natalie.

“Teman-temanku tersayang.. Saya mohon dengan sangat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait video saya di vlog bang Densu. Sejujurnya saya merasa sedih dan tidak enak hati karena saya tidak ada niat atau menginginkan hal yang sekarang 'menjadi ramai' terjadi, Saya khususnya dengan kang @ferdinan_sule dan bunda @nathalieholscher memiliki hubungan yang baik. Kami pun sudah berkomunikasi dan akan segera bertemu. Tunggu yaaa,” tulis Kiky di Instagramnya, Kamis (25/3).

Baca Juga: Transformasi Aurel Hermansyah yang Bangga pada Kulit Cokelatnya

Postingan tersebut dibalas lagi oleh Natalie yang terlihat siap menyambut Kiky.

“See you sayang," tulis Nathalie dengan menambahkan emotikon cium dan lambang hati.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2160 seconds (10.55#12.26)