Alat Pengencang Wajah dengan Teknologi Microcurrent dan T-Sonic Pulsations

Kamis, 25 Maret 2021 - 20:30 WIB
loading...
Alat Pengencang Wajah dengan Teknologi Microcurrent dan T-Sonic Pulsations
Foto/Dok FOREO
A A A
JAKARTA - Perusahaan skin-tech asal Swedia, FOREO, memperkenalkan alat pengencang wajah BEAR dan BEAR mini. Kombinasi microcurrent dan T-sonic pulsations dari kedua alat ini dapat mengencangkan wajah agar terlihat lebih muda dan berkontur dalam semenit.

Teknologi microcurrent dapat mengencangkan kulit wajah, sedangkan T-sonic pulsations merelaksasikan titik-titik otot wajah yang tegang.



BEAR memiliki tegangan microcurrent yang lebih kuat dibandingkan yang mini. Alat ini cocok untuk seluruh wajah dan V-shaping. Sedangkan BEAR mini menargetkan area seperti bawah mata, alis, dan garis senyum.

Teknologi yang dibenamkan pada BEAR yaitu sistem anti-shock. Sistem ini terintegrasi secara otomatis dan dapat menyesuaikan intensitas microcurrent sesuai dengan ketahanan kulit wajah kita terhadap listrik. Alatnya dijamin memberikan perawatan anti-shock dan juga keamanan yang maksimum. Menggunakan sensor ultra-smart, BEAR dapat mengukur ketahanan kulit wajah terhadap tegangan listrik secepat 100 kali per detik.

Melansir informasi yang dirilis FOREA, BEAR mampu mengencangkan wajah dengan microcurrent. Perawatan microcurrent pada dasarnya adalah olahraga untuk otot wajah melalui arus listrik. Melakukan perawatan ini dapat membuat otot wajah terus aktif dan kencang.

Microcurrent adalah cara yang aman dan bebas rasa sakit untuk mengencangkan kulit dan menonjolkan fitur wajah. Arus listrik dari BEAR mencerminkan arus listrik di tubuh kita pada tingkat sel untuk membantu menghaluskan dan mengkonturkan wajah. Alatnya memiliki dua bola yang menyalurkan energi langsung ke kulit wajah, memiliki area permukaan berukuran sedang yang dapat menangani area wajah lebih luas dan juga garis halus di waktu yang bersamaan. Menggunakan alat tersebut, sel kulit akan tumbuh lebih kuat.



FOREO merekomendasikan penggunaan BEAR dengan SERUM SERUM SERUM yang diformulasikan khusus. Serum FOREO dapat secara efektif dan aman mentransfer arus mikro dari alat perangkat langsung ke kulit wajah. Serumnya juga bisa membantu kita mendapatkan hasil maksimal dari perawatan microcurrent untuk memperlembut tekstur wajah dan meningkatkan kecerahan.

Di Indonesia, FOREO BEAR dan BEAR mini bisa dibeli di www.foreo.com, Sephora Indonesia, dan Lazada Indonesia dengan harga masing-masing Rp4.579.000 dan Rp3.141.000.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)