Kolaborasi dengan Dokter, Ade Fitrie Kirana Hadirkan Treatment Kecantikan Inovatif

Kamis, 25 Maret 2021 - 22:40 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Dokter, Ade Fitrie Kirana Hadirkan Treatment Kecantikan Inovatif
Ade Fitrie Kirana. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dua tahun mengelola klinik kecantikan membuat artis sekaligus entrepreneur Ade Fitrie Kirana jadi tahu banyak permasalahan kulit yang dialami para customer-nya. Dari sini, Ade Fitrie lantas berkomunikasi dengan dokter untuk menentukan paket-paket treatment yang bisa disediakan di kliniknya, AFK Beauty Skin Clinic.

Dengan mengikuti berbagai seminar online tentang kesehatan dan kecantikan, Ade mengaku serius mempelajari apa yang ia tekuni saat ini. Yaitu industri Beauty & Health, sambil mengembangkan bisnis skincare dan klinik kecantikannya. Tidak hanya aktif berkomunikasi dengan dokter, Ade Fitrie juga berkolaborasi dengan tim untuk menciptakan rangkaian treatment baru yang kreatif dan inovatif.



“Industri kecantikan saat ini masih sangat digemari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya produk skincare dan klinik kecantikan di sekitar kita. Menandakan bahwa persaingan di industri ini sangat kompetitif dan challenging,” ungkap Ade Fitrie melalui keterangan tertulis, Kamis (25/3).

Dari sekian banyak treatment yang ada di klinik kecantikannya, Ade Fitrie merekomendasikan beberapa yang best seller. Yaitu MTS Treatment, Whitening Treatment, Hifu Treatment, Thread Lift, dan Filler Treatment.

MTS (Microneedle Therapy System) merupakan treatment yang sangat baik untuk meregenerasi kulit dan memperbaiki tekstur kulit. Prosedur treatment ini sangat aman karena menggunakan serum khusus sesuai kebutuhan kulit.

Whitening Treatment merupakan injeksi untuk memutihkan warna kulit yang merupakan kombinasi dari bahan-bahan seperti vitamin C, glutathione atau kolagen.

Sementara Hifu adalah treatment menggunakan energi ultrasonik yang dapat merangsang produksi kolagen, mengencangkan kulit yang kendur, serta mengurangi lemak dan kerutan di bagian wajah maupun tubuh.



Thread Lift merupakan treatment prosedur tanam benang atau pengencangan kulit di salah satu area tubuh, yang instan dan aman selain tindakan operasi.

Sedangkan Filler adalah treatment yang dapat mengisi bagian-bagian tertentu seperti hidung, bibir, dan dagu yang bertujuan memperbaiki sekaligus mempercantik tampilan bagian tubuh tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)