Dirawat Selama 4 Hari di Rumah Sakit, Arie Untung Sakit Apa Ya?

Jum'at, 26 Maret 2021 - 09:32 WIB
loading...
Dirawat Selama 4 Hari di Rumah Sakit, Arie Untung Sakit Apa Ya?
Arie Untung. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Arie Untung dikabarkan sedang sakit. Kabar kurang menyenangkan itu dibagikan oleh sang istri Fenita Arie memberikan kabar kurang menyenangkan terkait kondisi suaminya, Arie Untung. Saat ini, pria 45 tahun itu dikabarkan tengah berada di rumah sakit dan menjalani perawatan intensif.

Melalui akun Instagramnya, Fenita menyebut bahwa bintang Ayat-Ayat Cinta 2 tersebut sudah empat hari di rawat di rumah sakit. Bahkan, suaminya divonis mengidap demam berdarah dan trombositnya masih terus menerus naik turun.

"Sudah 4 hari nemenin suamiku di rs. Bismillah semoga ini sebagai penggugur dosa,jd mas @ariekuntung harus bedrest krn DBD, dan skrg trombosit nya lagi turun terus krn siklus DB nya..bantu doa nya ya temen2 semoga cepet pulih lagi dan trombosit nya kembali naik," tulis Fenita Arie pada Instagramnya.

Baca Juga : Atta Ucapkan Selamat Ultah, Krisdayanti: "Titip Aurel Ya Mas Atta, Jangan Dimanja"

Lewat tulisannya, Fenita berharap agar masyarakat bisa selalu menjaga kesehatan dari berbagai penyakit, bukan hanya Covid-19 saja. Pasalnya, dirinya mengaku cukup kesulitan untuk mendapatkan rumah sakit yang merawat pasien bebas Covid-19.

"Kita mesti jaga kesehatan banget, terlepas covid ato apapun itu beneran deh sakit selama masa pandemi ini ujian nya jg MasyaAllah..awalnya kita pun berpikiran utk rawat jalan aja di rumah krn bener2 kita rada takut ke rs di masa spt ini," jelasnya.

"Tp krn keadaan mas arie 4 hari yg lalu bener2 lemes banget jd mau ga mau kita cari rs yg tdk menangani covid.. Alhamdulillah setelah cari2 tau nanya kesana kemari akhirnya nemu rumah sakit yg sejauh ini bebas dari covid,.," lanjutnya.

Sementara itu, lewat postingannya, para rekan-rekan dari Arie Untung terlihat mendoakan pria yang juga berprofesi sebagai pembawa acara tersebut. "Semoga lekas sembuh abng ku, aamiin," tulis Natta Reza.

Baca Juga : Raul Lemos Larang Anaknya Hadiri Pernikahan Atta-Aurel, Begini Kata Krisdayanti

"Wahh cepet sembuh Ri sehat sehat sehatt," tulis Tora Sudiro.

"semoga cepat membaik @ariekuntung , jaga kesehatan jg kamuuu @fenitarie," tulis Rini Yuliani.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)