Vision+ Originals Sumber Rezeki Episode 2; Jadi Pro-Player Game Ternyata Nggak Semudah Itu!

Jum'at, 26 Maret 2021 - 11:15 WIB
loading...
Vision+ Originals Sumber Rezeki Episode 2; Jadi Pro-Player Game Ternyata Nggak Semudah Itu!
Original Series Sumber Rejeki bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Layanan aplikasi over the top (OTT) Vision+ kembali merilis episode perdana original series yang berjudul Sumber Rezek i pada 17 Maret 2021. Menjadi original series pertama di Asia Tenggara yang mengusung tema e-sports, Sumber Rezeki juga merupakan landasan debut akting perdana dari dua pro-streamer game terkenal Tanah Air yaitu Bang Pen dan juga Sky.

Melalui episode perdana yang berjudul “Sebuah Pencarian” yang hadir perdana pada 17 Maret 2021, Sumber Rezeki dimulai dengan kisah perjalanan Udin (Bang Pen) dan Ujang (Sky) untuk merantau di Jakarta pun dimulai.

Ditemui pada Press Conference & Screening Sumber Rezeki yang digelar secara online pada Rabu (17/03), Bang Pen yang memerankan sosok Udin mengatakan bahwa sifat Udin tidak berbeda dengan sifat asli dalam kesehariannya.

Baca Juga : Dirawat Selama 4 Hari di Rumah Sakit, Arie Untung Sakit Apa Ya?

“Udin ini emang asli gua banget, karena kan gua jago banget main game. Udin juga berasal dari daerah dan emang mempunyai basic bermain game. Lalu ia bertemu dengan Ujang, sosok teman baiknya yang cupu, nerd dan gampang di giring orangnya. Sehingga mereka berdua memutuskan untuk pergi ke Jakarta,” tutur Bang Pen.

Di minggu ini, original series Sumber Rezeki akan memasuki episode keduanya yang berjudul “Habis Tegang Terbitlah Sayang”. Pada episode ini, Udin dan Ujang menyadari bahwa menjadi pro player tidak lah mudah.

Mereka sudah mendatangi beberapa club e-sport dan selalu dapat penolakan dari tim-tim tersebut. Mereka berdua mulai pasrah sehingga memutuskan untuk kembali ke kampungnya dan mengubur semua mimpinya.

Masih dalam kesempatan acara yang sama, Sky, yang juga sama-sama seorang streamer justru mengatakan bahwa karakter yang ia perankan sangat jauh berbeda dengan sifat aslinya. “Ujang tuh justru berlawanan banget dengan sifat asli gua, Ujang adalah orang yang sangat jahil. Jahil banget. Tapi, Ujang juga orang yang baik,” ulas Sky, pemeran Ujang di original series Sumber Rezeki.

Selain Bang Pen dan Sky, Sumber Rezeki juga diramaikan oleh Ghea Indrawari yang merupakan kontestan Indonesian Idol 2018. Ghea sendiri berperan sebagai Melati, seorang wanita yang sangat lembut, pintar dan ramah.

Melati merupakan adik dari streamer cantik bernama Mawar, yang diperankan oleh Ina Marika. Kehadiran para pemeran wanita ini tentunya akan semakin menambah warna dari petualangan Udin dan Ujang untuk mencari Sumber Rezeki.

Penasaran dengan kelanjutan perjalanan mereka untuk mewujudkan mimpinya sebagai pro-player PUBG Mobile? Apakah mereka mempunyai tekad yang sangat kuat untuk mewujudkan mimpinya?

Baca Juga : Wah Tiara Andini Mengaku Pernah di Ghosting Cowok Lho!

Saksikan Sumber Rezeki episode ke-2 secara eksklusif di Vision+ mulai Rabu, 24 Maret 2021 dengan mengunduh Vision+ di Google Play Store/App Store atau juga bisa dengan mengunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)