Rafting di Pangandaran Ala Alif Rizky, Ini Destinasi yang Seru

Jum'at, 26 Maret 2021 - 13:55 WIB
loading...
Rafting di Pangandaran Ala Alif Rizky, Ini Destinasi yang Seru
Alif Rizky membagikan momen rafting yang seru di You Tube. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Karena sering berada di rumah di masa pandemi ini, tentu banyak yang ingin liburan singkat. Pangandaran adalah destinasi wisata dalam negeri yang seru, lho! Disini kamu bisa melakukan rafting atau mengarungi sungai dengan perahu.

Rafting adalah aktivitas yang memiliki unsur petualangan, edukasi, olahraga, juga rekreasi! Aktivitas rafting ini akan lebih seru jika dilakukan bersama banyak orang, seperti yang dilakukan oleh Alif Rizky.

Alif Rizky merupakan penyanyi Indonesia yang berasal dari Tegal, ia merupakan finalis dari ajang perlombaan Rising Star Indonesia. Selain di bidang musik, pria yang akrab disapa Paijo ini juga ikut membintangi sinetron televisi.

Alif Rizky atau Paijo aktif mengunggah konten di YouTube channel miliknya. Ia membuat konten nyanyi bahasa Jawa, vlog, dan hiburan lainnya. Kali ini, Paijo mengabadikan momen liburannya di Pangandaran.

Baca Juga : Menparekraf Sandiaga Prediksi Sports Tourism Bakal Bangkitkan Pariwisata

Paijo mengikuti aktivitas rafting ramai-ramai bersama teman-temannya di Citumang Body Rafting Pangandaran. Sembari mengarungi sungai, Paijo tidak lupa berfoto bersama dan bercanda-canda dengan kawannya.

Di sungai ini, banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan. Disini pengunjung dapat berenang dan main air di sungai yang airnya sangat jernih, juga main ayunan dan meluncur di perosotan sambil menikmati pemandangan indah.

Yuk tonton selengkapnya aktivitas seru Paijo bersama teman-teman rafting di Pangandaran di YouTube channel Alif Rizky!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)