Ikuti Virtual Tour Plataran Borobudur & Enam Langit Bareng MNC Travel, Menangkan Kuis Staycation Gratis!

loading...
Ikuti Virtual Tour Plataran Borobudur & Enam Langit Bareng MNC Travel, Menangkan Kuis Staycation Gratis!
MNC Travel ingin mengajak para Trippers ke Plataran Borobudur yang memiliki visi untuk berkontribusi bagi Indonesia dengan menampilkan kepada dunia warisan alam dan budaya yang kaya. Foto/MNC Media
JAKARTA - Banyak para penikmat pariwisata masih ragu untuk berwisata . Banyak pula yang masih mencari tahu bagaimana cara tetap taat dengan protokol kesehatan . Faktor-faktor tersebut sehingga membuat para pelancong menahan diri untuk berpergian.

Namun, ada cara untuk tetap melancong dan refreshing tanpa harus berpergian. MNC Travel memiliki berbagai program untuk memupus rindu melancong. Baca juga: Nikmati Keindahan Nihi Sumba secara Virtual

Nah, MNC Travel ingin mengajak para Trippers ke Plataran Borobudur yang memiliki visi untuk berkontribusi bagi Indonesia dengan menampilkan kepada dunia warisan alam dan budaya yang kaya.

Plataran berarti "halaman paling favorit Tuhan" cerminan hubungan perayaan semua keindahan dan kekayaan budaya yang telah dimiliki Indonesia.



Filosofi Plataran adalah tiga faktor X - eXoticism, eXperience dan eXcellence - yang diwujudkan dalam karakter dan operasional, dari arsitektur dan desain interior properti, hingga penawaran kuliner yang indah, pengalaman destinasi yang unik, dan personalisasi yang hangat. Keunggulan dan semangat indah Indonesia terletak di setiap detail, dibuat dengan cermat untuk menghadirkan pengalaman tamu yang sepenuhnya otentik dan memperkaya.

Resort menawan dengan pemandangan Candi Borobudur , Gunung Merapi dan Bukit Menoreh. Tidak hanya itu, kamu juga akan diajak ke restoran bernama Enam Langit dengan pemandangan enam gunung sekaligus di antaranya Merapi, Merbabu, Telomoyo, Andong, Sumbing, dan Prau dan kita bisa melihat secara virtual pemandangan yang ditawarkan oleh kedua destinasi ini. Pengalaman untuk menyaksikan keistimewaan Plataran Borobudur dan Enam Langit yang tidak hanya memiliki pemandangan memukau namun juga arsitektur yang Instagramable.

Virtual tour berlangsung kurang lebih 90 menit pada 31 Maret pukul 15.00 WIB dan dipandu oleh host yang bakal memberikan kesempatan kepada Trippers untuk bertanya langsung kepada pemandu untuk mengobati rasa keingintahuan mengenai Plataran Borobudur dan Enam Langit. Baca juga: Ini Lokasi Wisata di Sekitar Candi Borobudur yang Cocok untuk Bersepeda



“Plataran Borobudur dan Enam Langit merupakan destinasi wisata yang sangat menarik, terlebih terletak di Jawa Tengah dan dekat dengan Yogyakarta sehingga membuat para wisatawan lebih mudah untuk menggunakan kendaraan pribadi, wisata alam sekarang menjadi primadona dikala pandemi, dan mejadi wisatawan bijak harus tetap dilakukan untuk bisa menjaga kesehatan kita semua," ucap Direktur Komersial MNC Travel Joneka Kandou.

Untuk informasi lebih lanjut langsung cek di website MNC Travel di www.mnctravel.co.id serta akun resmi sosial media MNC Travel di Facebook dan Instagram @mnctravel dan menangkan staycation di Plataran Resort Yogyakarta. Masih banyak program liburan yang menanti para trippers di MNC Travel dan jadilah wisatawan yang bijak di era new normal.
(poe)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top