Nikmati Keindahan Nihi Sumba secara Virtual

Senin, 01 Maret 2021 - 10:59 WIB
loading...
Nikmati Keindahan Nihi Sumba secara Virtual
MNC Travel mengajak para Tripers untuk melihat keindahan Nihi Sumba. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Guna membangkitkan kembali gairah berwisata di era new normal yang sempat terpuruk akibat pandemi COVID-19, MNC Travel memiliki program reguler setiap bulan. Program istimewa ini yaitu berwisata secara virtual untuk mengobati rindu bertamasya secara langsung.

Virtual tour merupakan simulasi dari lokasi yang ada, biasanya terdiri dari urutan video dan foto untuk menunjukkan pandangan panorama tak terputus, memanfaatkan teknolgi yang ada serta dipandu langsung oleh pemandu setempat untuk menjelaskan secara rinci lokasi-lokasi yang dituju. Wisata virtual menjadi tren di masa pandemi untuk sebagian masyarakat yang masih takut untuk bepergian ke luar rumah.

Nikmati Keindahan Nihi Sumba secara Virtual




Kali ini MNC Travel ingin mengajak para Tripers untuk melihat keindahan Nihi Sumba yang banyak meraih penghargaan tingkat dunia. Yaitu menjadi hotel terbaik di dunia pada 2016 dan 2017 menurut Majalah Travel & Leisure, dan masih banyak lagi penghargaan tingkat internasional. Dan, kita harus bangga karena tempat seindah Nihi Sumba ada di Indonesia.

Mengikuti imbauan dari Kemenparekraf untuk berwisata #DiIndonesiaAja menjadi salah satu kesempatan para Tripers untuk melihat secara virtual keindahan Nihi Sumba dipadukan dengan keindahan alam Sumba yang terkenal dengan pantai dan kuda. Kita akan melihat langsung fasilitas yang disajikan serta kuda sumba yang menjadi salah satu kuda terbaik didunia.

Virtual tour yang akan berlangsung kurang lebih 90 menit pada 10 Maret 2021 pukul pukul 15.00 WIB dan dipandu oleh host berpengalaman yang memberikan kesempatan kepada Tripers untuk bertanya langsung kepada pemandu setempat untuk mengobati rasa keingintahuan mengenai Nihi Sumba.

“Program ini sudah berlangsung kurang lebih 5 bulan terakhir karena untuk mengobati keinginan untuk berwisata namun masih terbatas akibat COVID-19, banyak permintaan yang masuk dari para kostumer kita untuk bisa memandu mereka melihat berbagai destinasi secara virtual," ujar Direktur Komersial MNC Travel Joneka Kandou.



Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung cek website MNC Travel di www.mnctravel.co.id serta social media seperti Instagram, Facebook @mnctravel dan menangkan paket liburan 2 malam di Nihi Sumba, serta masih banyak program liburan yang menanti kamu, tapi tetap waspada dan menjadi wisatawan bijak di era new normal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)