Ingin Cepat Peroleh Laba di Game Lola Bakery, Begini Caranya

Jum'at, 26 Maret 2021 - 14:58 WIB
loading...
Ingin Cepat Peroleh Laba di Game Lola Bakery, Begini Caranya
Banyak fitur menarik pada game Lola Bakery yang harus kamu ketahui, salah satunya dengan memakai fitur akselerator. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game Lola Bakery merupakan jenis game yang bisa dinikmati oleh segala usia. Game ini bergenre match 3puzzle dengan berbagai jenis kue dalam permainannya. Hal ini tentu dapat menambah keseruan dalam bermain. diangkat dari serial animasi KIKO yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI. Game Lola Bakery adalah game ke kedua setelah KIKO RUN. Game Lola Bakery memfokuskan karakter LOLA yang gemar memasak sebagai pemeran utama, sesuai dengan kisah di serial animasinya.

Baca juga: Seru! Berenang Bersama The Gentle Giant di Botubarani

Cara bermainnya sangatlah mudah, yaitu dengan mencocokan kue yang sama sehingga menjadi sebuah power up yang berguna menghancurkan semua tiles dan obstacle. Mengumpulkan koin dan tiket untuk meng-upgrade toko-toko Lola, dan keseruan lainnya yang bisa dirasakan sendiri pada saat memainkan game ini.

Banyak fitur menarik pada game Lola Bakery yang harus kamu ketahui, salah satunya dengan memakai fitur akselerator kalian dapat mengumpulkan laba dasar 100% di game ini dengan cepat. Dengan begitu perolehan koin kalian di game juga akan bertambah. Akselerator dapat kalian aktifkan didalam toko–toko lola dengan limit waktu yang sudah ditentukan.

Baca juga: Jelang Pernikahan, Ashanty Larang Aurel Buka Media Sosial

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk ceriakan harimu! download dan mainkan game Lola Bakery di aplikasi RCTI+, disana juga kalian dapat menemukan game-game seru lainnya loh dalam satu aplikasi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)