Seram, Anak-Anak di Panti Asuhan Ini Sering Diintip Genderuwo

Jum'at, 26 Maret 2021 - 15:11 WIB
loading...
Seram, Anak-Anak di Panti Asuhan Ini Sering Diintip Genderuwo
Anak-anak di panti mengaku sering melihat makhluk halus seperti kuntilanak, sosok anak kecil, dan lain-lain. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rasa ketakutan yang dirasakan karena gangguan makhluk halus memang menciptakan rasa yang sangat tidak nyaman. Apalagi jika gangguan tersebut muncul di tempat tinggal sendiri. Hal ini dirasakan oleh penghuni panti asuhan yang berada di Bekasi Selatan.

Baca juga: Seru! Berenang Bersama The Gentle Giant di Botubarani

Robby Purba memiliki channel YouTube dimana terdapat seri bernama Ba'da Maghrib. Dalam seri ini, Robby menerima laporan atau cerita dari orang yang mengalami gangguan gaib di tempat tinggal, tempat kerja, ataupun tempat usaha.

Kali ini, Robby Purba mendapatkan email dari pemilik panti asuhan yang berada di Bekasi Selatan. Anak-anak di panti mengaku sering melihat makhluk halus seperti kuntilanak, sosok anak kecil, dan lain-lain.

Robby juga mengenalkan rekan barunya yang bernama Chandra, pria 27 tahun yang mempunyai kemampuan indigo. Ia hanya akan berkomunikasi dengan makhluk halus tanpa bermaksud mengusir atau mengganggu.

Saat memasuki daerah panti, Chandra dapat melihat bahwa sebelumnya daerah panti tersebut merupakan rawa-rawa. Saat masuk ke dalam, pengurus panti bercerita ia sering mendengar suara air dari kamar mandi yang tidak dipakai. Chandra menjelaskan bahwa ia melihat makhluk halus perempuan sedang menggendong yang terlihat seperti sedang tersiksa di tempat tersebut.



Selain pengurus panti, anak panti yang bernama Erik dan Vina mengaku sering mendengar suara seperti seseorang sedang berlari. Mereka juga suka melihat ada kuntilanak yang suka membuka pintu kamar, padahal pintu tersebut tidak mudah untuk dibuka.

"Memangnya roh bisa menyentuh benda padat?" tanya Robby.

"Jatuhnya udah siluman karena mengganggu," jawab Chandra.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)