Penyihir Cantik, Kisah Anak Kembar yang Punya Sihir

Jum'at, 26 Maret 2021 - 16:00 WIB
loading...
Penyihir Cantik, Kisah Anak Kembar yang Punya Sihir
Saksikan langsung kisah seru sinetron Penyihir Cantik hanya di RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Milly (Yuki Kato) dan Miko (Immanuel Caesar Hito) adalah kakak-adik yang tinggal bersama orang tua mereka, Ayah Ari (Sultan Djorghi) dan Ibu Rini (Ranti Purnamasari).

Baca juga: Seram, Anak-Anak di Panti Asuhan Ini Sering Diintip Genderuwo

Milly adalah gadis pintar yang lugu, sedikit ceroboh, pintar, terlalu terbuka, sehingga seringkali menceritakan apa-apa yang dipikirannya tanpa disaring, terutama pada Kikan (Cindy Gulla) dan Mimi (Kathy Indera) yang merupakan sahabat Milly.

Sedangkan Miko lebih gaul, sporty, dan santai daripada Milly. Miko selalu siap menjaga Milly kalau ada yang mencoba mengganggu Milly, apalagi mereka berdua bersekolah di sekolah yang sama dan hanya berbeda usia 6 bulan.

Pada hari ulang tahunnya, Milly senang melihat ada kucing hitam cantik di kamarnya. Dia berterimakasih pada keluarganya karena memberikan hadiah kejutan yang luar biasa. Keluarga Milly sebenarnya tidak tahu itu kucing dari mana. Milly belum menyadari, kalau kucing hitam itu adalah Hera (Minati Atmanegara), nenek Milly yang memiliki ilmu sihir. Dia datang khusus pada hari Milly ulang tahun ke-16, saat penyihir muda mendapatkan kekuatannya, untuk menjaga Milly.

Di tempat lain, tanpa Milly ketahui, dia sebenarnya memiliki saudari kembar, Keysha (Yuki Kato), yang tinggal bersama Wiwid (Medina). Di sekolahnya, Keysha adalah pemimpin genk JEC (Jutek, Cantik).

Berbanding terbalik dengan Milly, Keysha terlihat sangat percaya diri. Keysha berpacaran dengan Vito, cowok ganteng dan terkenal di sekolahnya sebagai cowok ganteng. Pada hari ulang tahun Keysha, Wiwid sudah tidak sabar ingin menguji kekuatan Keysha. Sayangnya, Keysha tidak menunjukkan tanda-tanda mewarisi ilmu sihirnya.

Baca juga: Seru! Berenang Bersama The Gentle Giant di Botubarani

Lalu bagaimana kisah seru selanjutnya? Saksikan langsung sinetron Penyihir Cantik hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/1236/penyihir-cantik/episode/21581/penyihir-cantik-eps-5 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)