Kisah di Balik Viralnya Video Betrand Peto saat Bernyanyi di NTT

Jum'at, 26 Maret 2021 - 19:01 WIB
loading...
Kisah di Balik Viralnya Video Betrand Peto saat Bernyanyi di NTT
Setelah videonya diunggah ke media sosial, video tersebut viral hingga Betrand Peto diundang untuk datang ke acara televisi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Betrand Peto atau yang akrab dipanggil Onyo merupakan penyanyi remaja yang telah merilis sebanyak 15 lagu. Anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah ini telah beberapa kali menciptakan beberapa lagu. Betrand memang dikenal dengan suara emasnya bahkan sebelum ia resmi menjadi seorang penyanyi.

Baca juga: Enggak Asal Tusuk, Penyuntikan Vaksin Covid-19 Ada Mekanismenya

Betrand sempat berbagi cerita tentang videonya yang pernah viral saat diundang ke Accoustic’Ann yang merupakan seri video YouTube Anneth Delliecia . Anneth merupakan sahabat Betrand yang juga seorang penyanyi, ia adalah pemenang Indonesian Idol Junior Season 3.

Anneth bertanya cerita di balik viralnya video Betrand saat bernyanyi di NTT. Betrand mengaku pada saat itu ia diajak pamannya untuk bernyanyi di suatu acara, ia tidak sadar bahwa pada saat itu ia sedang direkam.

Setelah videonya diunggah ke media sosial , video tersebut viral hingga Betrand diundang untuk datang ke acara televisi. Betrand sempat tidak percaya dengan ajakan tersebut sampai akhirnya ia berbicara dengan kru acara.

Saat ini, Betrand mengaku sedang sibuk menjalani sekolah online sambil latihan menari dan bermain alat musik yaitu piano dan gitar.

Anneth sempat menanyakan siapa penyanyi yang sangat diidolakan Betrand, ia menjawab bahwa dirinya sangat menyukai Judika.

"Bang Judika suaranya enak banget," tutur Betrand.



Selain Betrand, Anneth juga mengundang Sarwendah dalam videonya kali ini. Anneth mengobrol dengan kedua bintang tamu tersebut sebelum menyanyikan lagu "Kita Semua Sama" dengan Betrand.

Baca juga: Seram, Anak-Anak di Panti Asuhan Ini Sering Diintip Genderuwo

Yuk intip obrolan dan penampilan dari Betrand, Anneth, dan Sarwendah di YouTube channel Anneth Delliecia!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)