Perhatikan Sisi Lingkungan, Arumaya Residences Bakal Jadi Hunian Favorit

Jum'at, 26 Maret 2021 - 18:31 WIB
loading...
Perhatikan Sisi Lingkungan, Arumaya Residences Bakal Jadi Hunian Favorit
Terletak di kawasan bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan, Arumaya Residences memiliki lokasi yang strategis, didukung dengan berbagai kemudahan akses. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Adanya pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah dua developer ternama, ASTRA Property dan Hongkong Land dalam melanjutkan proses pembangunan proyek Arumaya Residences. Bentuk komitmen terhadap konsumen ini berbuah manis, dengan dilaksanakannya seremoni topping off Arumaya Residences sesuai target yang dijadwalkan, Jumat (26/3), di lantai 24 gedung apartemen Arumaya Residences.

Baca juga: Ikuti Virtual Tour Plataran Borobudur & Enam Langit Bareng MNC Travel, Menangkan Kuis Staycation Gratis!

"Pelaksanaan topping off ceremony Arumaya Residences ini tepat waktu sesuai dengan jadwal yang kami rencanakan, yaitu pada Maret 2021. Tentu selama proses pembangunan kami sangat memerhatikan kesehatan dan keselamatan para pekerja, yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan protokol keamanan kerja secara ketat. Kami sangat bersyukur dalam proses pengerjaannya zero accident," tutur President Director PT Astra Land Indonesia, Wibowo Muljono, Jumat (26/3).

Dihadiri jajaran direksi ASTRA Property, Hongkong Land dan ACSET, seremoni topping off ditandai dengan dilakukannya penuangan semen secara bersama-sama. Selain itu, dalam acara tersebut, Pelaksana Tugas Walikota Jakarta Selatan, Drs. H. Isnawa Adji, M.AP berkesempatan memberikan kata sambutan yang disampaikan melalui materi rekaman video.

"Pemerintah Kota Jakarta Selatan berterima kasih atas kontribusi Arumaya Residences, dengan pembangunan yang memperhatikan sisi lingkungan hidup . Dengan pembangunan yang berkelanjutan (menjadi integrated development) nantinya Arumaya Residences dapat menjadi ikon Jakarta Selatan," papar Isnawa Adji, Plt. Walikota Jakarta Selatan.

Terletak di kawasan bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan, Arumaya Residences memiliki lokasi yang strategis, didukung dengan berbagai kemudahan akses. Di antaranya diapit langsung dua stasiun MRT yaitu stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati. Selain itu, lokasi Arumaya Residences memiliki kemudahan akses dari dan menuju jalan tol, termasuk Jakarta Outer Ring Road (JORR).

"Kawasan TB Simatupang saat ini telah menjadi lokasi hunian favorit, karena daerah ini menyediakan banyak nilai lebih. Salah satunya, moda transportasi masal seperti Mass Rapid Transit (MRT) hingga Transjakarta. Dengan memanfaatkan sarana transportasi MRT, penghuni dapat mencapai area CBD Sudirman-Thamrin dalam waktu 30 menit," jelas Project Director Arumaya Residences, Widyo Seno.

Lebih lanjut, Widyo memaparkan bahwa di sepanjang Jalan TB Simatupang banyak terdapat gedung perkantoran dan hunian yang pembangunannya terus berlangsung hingga sekarang. Selain juga dikelilingi banyak supported facilities bertaraf internasional, seperti sekolah internasional, rumah sakit besar, dan pusat perbelanjaan. Hal ini turut menjadikan kawasan TB Simatupang sebagai lokasi hunian sekaligus investasi properti favorit.

Arumaya Residences sendiri memiliki 298 unit apartemen yang siap ditawarkan dengan ukuran dan tipe yang bervariasi mulai tipe Studio, 1-Bedroom hingga 2-Bedrooms dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar. Desain apartemen dibuat lebih luas dan nyaman dengan ukuran mulai dari 24m2 untuk tipe Studio hingga ukuran 91m2 untuk tipe 2-Bedrooms.

Dari sisi interior apartemen, Arumaya Residences bekerja sama dengan desainer internasional Ptang Studio, Ltd, untuk menghadirkan fitur-fitur berkualitas pada penggunaan marble floors, kabinet dapur dan lemari pakaian di kamar tidur yang sudah termasuk pada saat membeli apartemen. Ptang Studio, Ltd telah berkontribusi di berbagai projek di Hongkong, China, Japan & UK, dan memenangkan berbagai awards.

Baca juga: Bleisure di Kepulauan Riau? Ini Destinasi yang Wajib Dikunjungi!

"Arumaya Residences tentunya dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan, seperti Olympic Length Sky Pool, sky gym, dan area barbeque yang tersedia di rooftop. Sedangkan di lantai lima, tersedia fasilitas terbaik seperti kids & baby pool, reflecting pond, floating cabana, outdoor children playground and lounge. Lalu di lantai dasar, tersedia fasilitas thematic garden," jelas Chief Marketing Officer Arumaya Residences, Melani Winarti.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2996 seconds (0.1#10.140)