Dukung Masyarakat Penuhi Nutrisi, Cimory Hadirkan Yogurt Squeeze

Sabtu, 27 Maret 2021 - 02:23 WIB
loading...
Dukung Masyarakat Penuhi Nutrisi, Cimory Hadirkan Yogurt Squeeze
Perubahan gaya hidup masyarakat di masa pandemi membawa pada kesadaran untuk memulai hidup sehat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia berdampak terhadap perubahan perilaku konsumen Indonesia. Perubahan gaya hidup masyarakat di masa pandemi membawa pada kesadaran untuk memulai hidup sehat.

Baca juga: Kisah di Balik Viralnya Video Betrand Peto saat Bernyanyi di NTT

Hal ini dapat terlihat dari gaya hidup yang mulai diterapkan seperti berolahraga hingga mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi agar imunitas tubuh dapat meningkat.

Guna menjawab kebutuhan masyarakat akan minuman yang bernutrisi, Cimory menghadirkan Yogurt Squeeze dalam kemasan pouch dengan 6 varian rasa yaitu original, strawberry, blueberry, peach, honey, dan aloevera.

Presiden Direktur PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory), Farell Sutantio mengatakan, produk ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat menikmati kesegaran dan manfaat dari yogurt dengan cepat dan praktis tanpa harus menggunakan sendok ataupun mangkok.

"Dengan nutrisi yang seimbang dalam setiap kemasan, rasa yang enak dan sensasi creamy yang mengenyangkan, membuat penikmat yogurt dari kalangan anak-anak hingga dewasa bisa mendapatkan pilihan yang tepat untuk dikonsumsi setiap hari," ucap Farell dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Dia menjelaskan bahwa produk ini adalah inovasi terbaru dari Cimory yang menggunakan kemasan dalam bentuk pouch. Dengan kemasan yang lebih convenient Cimory Yogurt Squeeze cocok dikonsumsi berbagai kalangan karena lebih praktis dan tidak perlu repot menggunakan sendok ataupun mangkok.

"Kami akan terus berkomitmen menghadirkan produk makanan dan minuman yang bernilai gizi tinggi dan mendorong masyarakat unuk menerapkan pola hidup sehat terutama di masa pandemi saat ini," terang Farell.

Baca juga: Kerjakan UTBK Hanya 10 Detik, Ini Tips Jawab Soal dengan Mudah dan Cepat

Menurut Farrell, Cimory Squeeze telah tersedia di berbagai minimarket dan supermarket di seluruh Indonesia dengan kisaran harga Rp10.000-12.000.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)