Empat Rangkaian Skincare Korea Ini Bikin Wajah Tampak Glowing

Sabtu, 27 Maret 2021 - 04:03 WIB
loading...
Empat Rangkaian Skincare Korea Ini Bikin Wajah Tampak Glowing
Bagaimana menjaga kulit agar tetap cerah atau memulihkan kulit yang terlanjur kusam jadi kembali glowing. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mulai kembali menjalani aktivitas di era new normal dan sering menghabiskan waktu di luar ruangan? Ini tentu menjadi tantangan tersendiri. Semakin banyak beraktivitas di luar, otomatis kulit lebih sering terpapar matahari, belum lagi polusi.

Baca juga: Terkendala Pandemi, Atta-Aurel Akhirnya Hanya Foto Prewedding di Stadion GBK

Perlahan kulit pun jadi kusam, dan bukan tidak mungkin timbul flek atau noda hitam di wajah akibat paparan sinar matahari. Bagaimana menjaga kulit agar tetap cerah atau memulihkan kulit yang terlanjur kusam jadi kembali glowing ? Bisakah, meski beraktivitas di luar kulit tetap cerah bersinar? Mungkin saja. Kenapa tidak? Asalkan kita mau melakukan perawatan rutin.

Bulan ini, para influencer kecantikan baru saja mencoba empat rangkaian skincare Korea SNP Prep Vitaronic, yang membantu mengembalikan vitalitas kulit, serta mencerahkan dengan kandungan 3 lapis hyaluronic acid-nya, dan vitamin C dari trifoliate orange.

"Semenjak pakai ini, bare face-ku jadi glowing dan cerah banget, kalau pakai makeup juga jadi gampang banget di-blend, enggak patchy," ungkap beauty influencer Calista Angela dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/3).

Beberapa influencer lainnya, seperti Sharren Tan juga merasakan manfaat lainnya, seperti perawatan ini mampu menjaga skin tone-nya, warna kulit jadi lebih merata. Berikut rangkaian perawatan dan rutinitasnya.

Vitaronic Toner Pad

Setelah mencuci wajah dengan bersih, usapkan toner di daerah kulit wajah. Kandungan vitamin C dan 3 lapis hyaluronic acids dalam toner pad ini, mencerahkan dan melembabkan kulit yang lelah dan kusam. Dilengkapi juga dengan formula, yang bisa memudarkan noda pada wajahmu.

Vitaronic SOS Ampoule

SOS Ampoule memberikan 7 hari perawatan intensif. Dengan tambahan kandungan camu-camu ekstrak dan seaberry yang kaya akan vitamin, selain mencerahkan dan menghaluskan, juga membantu meratakan warna kulit. Setelah mencuci muka, gunakan toner, baru aplikasikan cairan ampoule pada wajah. Tepuk-tepuk wajah, hingga ampoule menyerap sempurna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)