Ini Kisah Pertama Kali Raffi Ahmad Menjadi Pembawa Acara Dahsyat

Sabtu, 27 Maret 2021 - 08:00 WIB
loading...
Ini Kisah Pertama Kali Raffi Ahmad Menjadi Pembawa Acara Dahsyat
Kisah Pertama Kali Raffi Ahmad Menjadi Pembawa Acara Dahsyat. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menceritakan pengalaman pertamanya menjadi pembawa acara Dahsyat . Raffi mengatakan kala itu ia mendapatkan tawaran dari RCTI untuk memandu program musik ini.

Suami Nagita Slavina itu sadar betul belum memiliki pengalaman menjadi pembawa acara program televisi. Namun, tapa pikir panjang, ia menerima tawaran ini meski sedang berada dipuncak popularitas sebagai pemain sinetron.

"Jadi waktu itu gue main sinetron. Di sinetron waktu itu honornya udah oke lah. Gue di host kan, nggak ada pengalaman, ditawarin sama RCTI 'Boleh nggak segini dulu'," kata Raffi dikutip dari Youtube RCTI, Sabtu (27/3).

"Gue nggak mikir panjang. Gue bilang iya karena sesuatu yang baru, gue belajar dari bawah lagi. Nah, jangan semerta-merta kita lihat terpatok sama sebuah angka. Kita mencoba melakukan penyesuaian," sambungnya.



Beruntung, berkat kerja kerasnya Raffi Ahmad, kini Dahsyat menjadi program musik terbaik. Bahkan, ayah Rafathar Malik Ahmad ini yang kala itu belum memiliki pengalaman menjadi pembawa acara, kini ia mengaku Dahsyat menjadi ladang rezekinya.

"Alhamdulillah gue dari bawah, tapi benar-benar, eh malah ladang rezekinya itu salah satunya Dahsyat yang panjang," ucap Raffi.

Sementara itu, Raffi pertama kali menjadi pembawa acara Dahsyat pada 2008 lalu bersama sahabatnya, almarhum Olga Syahputra. Kemudian masuk Luna Maya, ketiganya pun disebut sebagai trio ROL.

"Gue sama almarhum Olga Syahputra itu bareng. Waktu itu Olga satu hari, pas hari kedua, dia bilang 'Raffi kayaknya gue harus ada temen nih. Sama lo deh'. Akhinya aku diajak, dari situ jadi setiap hari. Kemungkinan kayaknya 2008," tutup Raffi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2730 seconds (0.1#10.140)