Jangan Kelewat, Dahsyatnya 13 Tahun Digelar Hari Ini

Sabtu, 27 Maret 2021 - 07:00 WIB
loading...
Jangan Kelewat, Dahsyatnya 13 Tahun Digelar Hari Ini
Jangan Kelewat, Dahsyatnya 13 Tahun Digelar Hari Ini. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dahsyatnya 13 Tahun akan digelar hari ini, Sabtu (27/3) pukul 15.15 WIB. Disiarkan langsung dari dua tempat berbeda yaitu studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, acara ini akan diselenggarakan secara megah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dipandu oleh Raffi Ahmad , Denny Cagur dan Ayu Dewi selaku pembawa acara, sederet artis ternama Tanah Air akan tampil memeriahkan ulang tahun Dahsyat ke-13 ini. Mereka adalah Claudia Andhara, Marsel Widianto, Asyraf Jamal, Anrez Adelio dan Felicya Angelista.

"Jangan lupa saksikan Dahsyatnya 13 Tahun, Sabtu 27 Maret 2021 live hanya di RCTI," kata Denny Cagur dikutip dari Instagram @dahsyat.musik.



Tak ketinggalan musisi ternama seperti Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Nuca, Mahalini dan Arsy Widianto juga akan menghibur penonton dengan membawakan lagu populer mereka. Selain itu, akan ada penampilan spesial dari para pemain sinetron Ikatan Cinta .

Arya Saloka , Amanda Manopo , Evan Sanders, Glenca Chysara, Ikbal Fauzi dan Ayya Renita akan membuat perayaan ulang tahun Dahsyat semakin spesial. Menariknya, Arya Saloka dan Amanda Manopo akan duet khusus untuk acara ini.

Selain merayakan ulang tahun Dahsyat ke-13, pada kesempatan yang sama, MNC Media akan meluncurkan media online baru bernama Celebrities.id. Ini merupakan portal berita selebriti dan lifestyle yang merupakan bagian dari MNC Group.



Celebrities.id mengusung visi menjadi portal yang inspiratif dan edukatif serta memiliki misi menyajikan berita dan fitur online yang lengkap, eksklusif dan atraktif (multimedia base), serta menginspirasi.

Dahsyatnya 13 Tahun dapat disaksikan langsung dari RCTI atau aplikasi RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)