Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rencana Bulan Madu ke Dubai

Sabtu, 27 Maret 2021 - 09:00 WIB
loading...
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rencana Bulan Madu ke Dubai
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rencana Bulan Madu ke Dubai. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana bulan madu ke Dubai. Perjalanan ini pun sudah dijanjikan Atta kepada Aurel, tepat seminggu setelah mereka resmi menjadi suami istri.

Hal ini diketahui dari kanal Youtube The Hermansyah A6. Meski demikian, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini belum bisa memastikan bulan madu mereka.

"Ke Dubai (habis nikah), kemungkinan seminggu tapi masih belum tahu," kata Aurel dikutip Sabtu (27/3).



Ashanty pun kemudian menyebut in pertama kalinya anak sambungnya itu pergi ke luar negeri tanpa keluarga. Mendengar hal tersebut, Aurel pun kemudian tertawa penuh.

Terlepas dari itu, Aurel mengungkapkan dirnya kini harus menyiapkan segalanya sendiri. Ia bahkan bertanggung jawab untuk memilih-milih tempat makan yang akan dikunjungi di Dubai.

"Tapi aku sekarang jadi kayak bunda, yang ngelist restoran. Banyak banget yang aku lihat dari bunda aku praktekin ke diri aku," ungkap Aurel.

Sementara itu, keduanya akan menggelar akad nikah pada 3 April mendatang. Rencanapasangan ini menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal pun batal.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)