Zayn Malik dan Gigi Hadid Jalan-Jalan Bawa Khai di New York

Sabtu, 27 Maret 2021 - 10:30 WIB
loading...
Zayn Malik dan Gigi Hadid Jalan-Jalan Bawa Khai di New York
Zayn Malik dan Gigi Hadid Jalan-Jalan Bawa Khai di New York. Foto/Elle.
A A A
NEW YORK - Pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid terlihat berjalan-jalan di sekitar Kota New York. Tak hanya berdua, Zayn dan Gigi juga membawa putri mereka, Khai Hadid Malik .

Zayn dan Gigi tertangkap kamera sambil membawa Khai di kereta bayi. Dilansir dari Harpersbazaar, Jumat (26/3) berjalan-jalan santai sekeluarga, Gigi terlihat trendi dalam balutan blazer warna terakota, salah satu koleksi rancangan lini fashion asal Rusia, LESYANEBO.



Supermodel itu memadukanya bersama baby tee warna krem dan celana denim warna ligh-wash, kaus kaki warna kuning mustard yang eye catching, scarf motif stripes warna merah dan hitam serta sepasang sneaker platform kulit. Tentunya Gigi juga tak lupa mengenakan masker hitam sebagai pelindung.

Di sisi Gigi, ada Zayn yang terlihat tampan dengan mengenakan T-shirt dan jaket hitam sebagai atasan yang dipadukan bersama celana jeans potongan straight-leg sebagai bawahan serta sepasang sepatu boots berhiaskan grommet.

Meski sibuk membawa sang anak berjalan-jalan, momen mesra keduanya sempat terekam kamera. Ketika Gigi terlihat membenahi letak posisi masker hitam yang dipakai Zayn di wajahnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2885 seconds (0.1#10.140)