Botol Minum Terbaru, Starbucks Gandeng Phillip Lim Desainer Kesayangan Michelle Obama

loading...
Botol Minum Terbaru, Starbucks Gandeng Phillip Lim Desainer Kesayangan Michelle Obama
foto / dok starbucks
JAKARTA - Hadirnya musim semi di Starbucks menandakan hadirnya merchandise terbaru edisi terbatas. Hasil kolaborasi dengan desainer rumah mode terkenal 3.1 Phillip Lim . Koleksi ini hanya tersedia untuk waktu terbatas di beberapa gerai tertentu di Asia.

Koleksi tersebut terinspirasi oleh keindahan alam yang ditampilkan pada botol minum stainless steel dalam warna-warna alam yang cerah untuk mengingatkan kita agar melindungi Bumi bersama-sama.

Baca juga : Arya Saloka dan Amanda Manopo akan Duet di Dahsyatnya 13 Tahun

Dengan tiga desain menakjubkan oleh seniman Isabel Souza yakni lebah di hamparan bunga yang berwarna-warni, ekosistem terumbu karang yang dinamis, dan burung beo merah di tengah hutan hujan yang rimbun.



Kolaborasi desainer tersebut merupakan interpretasi yang indah dari peran penting yang dimainkan oleh lebah, terumbu karang, dan hutan hujan dalam menjaga kesehatan planet Bumi.

Baca juga : Varian Terbaru Nespresso, Sensasi Rasa Kopi Dari Enam Negara

Setiap desain bertujuan agar kita terus mengingat dampak yang berkelanjutan dan dapat digunakan kembali pada setiap pilihan yang kita ambil, sekaligus memberikan para penggunanya kesempatan untuk mengekspresikan gaya pribadi yang unik.

Starbucks meluncurkan koleksi Starbucks 3.1 Phillip Lim terbaru di Maret yang juga diperingati sebagai Hari Perempuan Internasional dan menyoroti pencapaian para pemimpin wanita yang menjadi pelopor di bidangnya.

Baca juga : Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rencana Bulan Madu ke Dubai
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top