Arya Saloka dan Amanda Manopo akan Duet di Dahsyatnya 13 Tahun

Sabtu, 27 Maret 2021 - 10:00 WIB
loading...
Arya Saloka dan Amanda Manopo akan Duet di Dahsyatnya 13 Tahun
Arya Saloka dan Amanda Manopo akan Duet di Dahsyatnya 13 Tahun. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Arya Saloka dan Amanda Manopo akan memberikan penampilan spesial di Dahsyatnya 13 Tahun hari ini, Sabtu (27/3). Pemeran Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini akan kolaborasi membawakan lagu Sempurna dari Andra and The Backbone.

Tak hanya sekedar berduet, chemistry di antara keduanya sebagai pasangan suami istri dalam Ikatan Cinta akan membuat duet mereka di atas panggung megah ulang tahun Dahsyat ke-13 ini terasa romantis. Penampilan keduanya pun sayang jika dilewatkan.

"Hi Sahabat Dahsyat, apa kabar semuanya? Saya Arya Saloka. Kami berdua akan datang di Dahsyat HUT ke-13 lho," kata Arya Saloka dikutip dari Instagram @dahsyat.musik.

"So jangan terlewatkan. Pada hari Sabtu tanggal 27 Maret live di RCTI," tambah Amanda Manopo.



Seperti diberitakan sebelumnya, Dahsyatnya 13 Tahun akan disiarkan secara langsung dari dua tempat berbeda yaitu Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, pukul 15.15 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dipandu oleh Raffi Ahmad , Denny Cagur dan Ayu Dewi selaku pembawa acara, sederet artis ternama Tanah Air akan tampil memeriahkan Dahsyatnya 13 Tahun. Mereka adalah Claudia Andhara, Marsel Widianto, Asyraf Jamal, Anrez Adelio dan Felicya Angelista.

Tak ketinggalan musisi ternama seperti Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Nuca, Mahalini dan Arsy Widianto juga akan menghibur penonton dengan membawakan lagu populer mereka.

Selain merayakan ulang tahun Dahsyat ke-13, pada kesempatan yang sama, MNC Media juga akan meluncurkan media online baru bernama Celebrities.id. Ini merupakan portal berita selebriti dan lifestyle yang merupakan bagian dari MNC Group.



Celebrities.id mengusung visi menjadi portal yang inspiratif dan edukatif serta memiliki misi menyajikan berita dan fitur online yang lengkap, eksklusif dan atraktif (multimedia base), serta menginspirasi.

Perayaan ulang tahun Dahsyat ke-13 dapat disaksikan langsung dari RCTI atau aplikasi RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2664 seconds (0.1#10.140)