Berani Tampil Beda, Ini Tutorial Hijab Gaya Steet Style

Sabtu, 27 Maret 2021 - 14:02 WIB
loading...
Berani Tampil Beda, Ini Tutorial Hijab Gaya Steet Style
Top 4 kontestan Indonesian Idol 2018, Ayu Putri Sundari atau yang dikenal sebagai Ayuenstar sering berbagi foto-foto gaya berpakaiannya yang sangat unik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Top 4 kontestan Indonesian Idol 2018 yang bernama Ayu Putri Sundari atau yang dikenal sebagai Ayuenstar sering berbagi foto-foto gaya berpakaiannya yang sangat unik. Ia biasa menyebut gayanya ini sebagai gaya swag.

Baca juga: Tayang Perdana di RCTI, Ini Sinopsis Cinta untuk Bunda

Lagu terakhirnya yang berjudul Swaggermenuai banyak pujian dari para penggemar. Selain aktif bernyanyi, Ayu juga sering mengunggah video-video di YouTube channel miliknya. Dia sering membuat video cover lagu, tutorial makeup, tutorial hijab , dan lain-lain.

Kali ini, seperti yang pernah dia janjikan sebelumnya, Ayu membuat tutorial hijab yang biasa dipakai saat berpakaian 'swag' atau ala street style .

Dia menggunakan hijab persegi 4 dalam tutorial ini karena menurutnya hijab tipe ini lebih simple pemakaiannya walaupun dalam sehari-hari ia juga sering menggunakan pashmina.

Selain memberi penjelasan yang rinci tentang hijab swag ini, Ayu juga memberi tips-tips bermanfaat seperti menghindari pemakaian sanggul yang suka membuat kepala jadi sakit.

Sambil menjelaskan, pertama-tama hijab tersebut Ayu lipat setengahnya lalu langsung dia pakai di kepalanya, pastikan ujung dari hijab tersebut simetris. Ia menggunakan jarum di sisi kanan dan kiri hijab dekat dengan pipi. Ayu melengkapi penampilannya dengan topi berwarna hitam selaras dengan warna hijabnya.



Ayu juga memberi contoh beberapa gaya. Salah satu gaya hijab yaitu dengan mengesampingkan kain ke sisi sebelah kanan. Gaya ini ia pakai kalau sedang menggunakan baju yang warna dan motifnya sudah ramai, sehingga jadi terlihat tidak berlebihan.

Selain menggunakan topi, ia mengenakan beanie atau kupluk. Ayu juga merekomendasikan bucket hat kepada penonton videonya. "Jangan takut beda sendiri," ujar Ayuenstar saat memberi tips agar percaya diri.

Baca juga: Ini Kisah Pertama Kali Raffi Ahmad Menjadi Pembawa Acara Dahsyat

Yuk tonton selengkapnya tutorial lengkap hijab swag ala Ayuenstar di YouTube channel AYUENSTAR!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3017 seconds (0.1#10.140)