Rayakan Ultah Ke-13, Host Dahsyat akan Seru-seruan Bersama Pemain Sinetron Ikatan Cinta

Sabtu, 27 Maret 2021 - 14:30 WIB
loading...
Rayakan Ultah Ke-13,...
Host Dahsyat akan Seru-seruan Bersama Pemain Sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ulang tahun Dahsyat ke-13 hari ini, Sabtu (27/3) akan digelar spesial. Di perayaan kali ini, pembawa acara Dahsyat yaitu Raffi Ahmad , Ayu Dewi dan Denny Cagur akan seru-seruan bersama pemain sinetron Ikatan Cinta .

Mereka adalah Arya Saloka , Amanda Manopo , Evan Sanders, Glenca Chysara, Ikbal Fauzi dan Ayya Renita. Di mana para pemain tersebut, akan memainkan sketsa drama di atas panggung.

Kehadiran pemain sinetron yang sedang naik daun ini akan menambahkan kemeriahan perayaan program musik yang disiarkan oleh RCTI itu

"Besok kemana? Jangan kemana-mana ya. Nonton RCTI karena ada Dahsyatnya HUT. Aku dateng ke sana meramaikan dan memeriahkan. Jadi stay tune," kata Amanda Manopo dikutip dari Instagram @dahsyat.musik, Sabtu (27/3).



Kabar ini langsung disambut gembira oleh netizen. Bahkan, banyak yang tak sabar menunggu penampilan spesial dan keseruan para pemain Ikatan Cinta di atas panggung megah ulang tahun Dahsyat.

"Yang pasti gue nonton kan ada mas Al sama mba Andin"

"Ditunggu gamenya untuk Aladin"

"Fix Manda dateng, aku pasti nonton"



Disiarkan langsung dari dua tempat berbeda yaitu Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, pada kesempatan yang sama, MNC Media juga akan meluncurkan media online baru bernama Celebrities.id. Ini merupakan portal berita selebriti dan lifestyle yang merupakan bagian dari MNC Group.

Celebrities.id mengusung visi menjadi portal yang inspiratif dan edukatif serta memiliki misi menyajikan berita dan fitur online yang lengkap, eksklusif dan atraktif (multimedia base), serta menginspirasi. Perayaan ulang tahun Dahsyat ke-13 dapat disaksikan langsung dari RCTI atau aplikasi RCTI+.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)