Drama Ikatan Cinta Berlanjut di Panggung Dahsyatnya 13 Tahun

Sabtu, 27 Maret 2021 - 15:47 WIB
loading...
Drama Ikatan Cinta Berlanjut di Panggung Dahsyatnya 13 Tahun
Salah satu program unggulan RCTI yakni Dahsyatnya, berulang tahun ke 13 dan dirayakan malam nanti dalam acara bertajuk Dahsyatnya 13 Tahun. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Salah satu program unggulan RCTI yakni Dahsyatnya , berulang tahun ke 13 dan dirayakan malam nanti dalam acara bertajuk Dahsyatnya 13 Tahun. Acara ini akan disiarkan secara langsung di RCTI dari salah satu studio tercanggih dan terbesar di Asia yaitu studio RCTI+ dan juga dari Studio 13, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 15.15 WIB.

Baca juga: Berani Tampil Beda, Ini Tutorial Hijab Gaya Steet Style

Dahsyatnya 13 Tahun bakal dimeriahkan oleh sederet artis terdahsyat seperti Inul Daratista , Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini dan Nuca. Selain itu, akan ada pula Claudia Andhara, Marshel Widianto, Asyraf Jamal, Anrez Adelio dan Felicya Angelista.

Menariknya lagi, salah satu hiburan yang di tampilkan dalam puncak perayaan ulang tahun Dahsyatnya ini adalah sketsa drama yang dimainkan oleh para pemain sinetron Ikatan Cinta yaitu Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi.

"Sinetron Ikatan Cinta memang punya cerita menarik dan bisa membuat pemirsa baper (bawa perasaan) saat menontonnya. Namun bagaimana kalau para pemainnya berakting dalam siaran langsung? Hal itu dapat disaksikan pada ulang tahun Dahsyatnya ke 13 malam nanti di RCTI," kata Tiurma Imelda Sinaga, Head of Production RCTI.

Kendati demikian, Imelda enggan untuk memberitahukan cerita dari sketsa drama yang akan dimainkan oleh para pemain Ikatan Cinta tersebut. "Tetapi yang pasti ceritanya akan seru, seperti cerita yang ada di sinetronnya. Jadi, saksikan malam nanti puncak ulang tahun Dahsyatnya dalam acara Dahsyatnya 13 Tahun," ucap Imelda.

Selain hiburan, di tengah puncak acara Dahsyatnya 13 Tahun nanti juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id. Portal ini fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Adapun, konten Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.

Baca juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo akan Duet di Dahsyatnya 13 Tahun

Selain di layar RCTI, puncak Dahsyatnya 13 Tahun juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)