Dahsyatnya 13 Tahun Digelar Megah di Panggung RCTI+

Sabtu, 27 Maret 2021 - 15:23 WIB
loading...
Dahsyatnya 13 Tahun Digelar Megah di Panggung RCTI+
Dahsyatnya 13 Tahun Digelar Megah di Panggung RCTI+. Foto/Siska
A A A
JAKARTA - Studio RCTI+ menjadi lokasi acara Hari Ulang Tahun (HUT) Dahsyat ke-13 , Sabtu (27/3/2021). Acara ini juga sekaligus menjadi momen launching portal celebrities.id .

Studio RCTI+ terletak di kawasan Komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ini merupakan studio terbesar di Indonesia, bahkan Asia.

Tak hanya megah, acara HUT Dahsyat ke-13 ini juga menjaga ketat protokol kesehatan. Jajaran artis dan pihak yang terlibat dalam acara ini menerapkan protokol kesehatan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, semua yang datang dan terlibat wajib memakai masker dan menjaga jarak. Sebelum itu, orang-orang yang terlibat juga melakukan pemeriksaan tes Covid-19.



Seperti diberitakan sebelumnya, Dahsyatnya 13 tahun akan menampilkan beberapa musisi ternama. Mereka di antaranya Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini, dan Nuca. Tak hanya itu nantinya juga akan ada aksi dari magician Oge Arthemus.

Tak hanya itu, ada pula penampilan cast Ikatan Cinta , Arya Saloka, Amanda Manopo hingga Glenca Chysara yang juga akan meramaikan panggung ulang tahun Dahsyat.

Selain hiburan, di acara HUT Dahsyatnya 13 Tahun nanti juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id.

Portal tersebut fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Adapun, konten Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.

Selain di layar RCTI, puncak Dahsyatnya 13 Tahun juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau diwww.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)