Wow! Denny Cagur Bawa Mobil Mewah Miliaran Rupiah ke Acara Dahsyatnya13

Sabtu, 27 Maret 2021 - 15:34 WIB
loading...
Wow! Denny Cagur Bawa Mobil Mewah Miliaran Rupiah ke Acara Dahsyatnya13
Denny Cagur datang ke Dahsyatnya 13 membawa mobil Porsche. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Dahsyat hari ini, Sabtu (27/3/2021) merayakan ulang tahun yang ke-13. Sebelum acara spesial dimulai, pengisi acara mulai berdatangan ke lokasi di studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Denny Cagur yang membawa mobil Porsche Cayman untuk datang ke lokasi acara. Host Dahsyat yang satu ini memang gemar mengoleksi mobil mewah.

Mobil Porsche tersebut memiliki warna yang unik yang terdiri dari beberapa campuran warna. Yakni ungu dengan sedikit gradasi oranye dengan pelat nomor B 74 LL Y, atau yang disebut Denny dengan nama Bang Jali.

Baca Juga : Gugat Cerai Suami, Ibu Bams eks Samsons Minta Bantuan Hotman Paris

Tak tanggung-tanggung, harga kendaraan keluaran pabrik pusat di Jerman ini fantastis ditaksir mencapai sekitar harga Rp2 miliar.

Selain Denny Cagur, acara Dahsyatnya 13 tahun juga akan menampilkan host lainnya, seperti Raffi Ahmad dan Ayu Dewi. Berbagai musisi juga akan memeriahkan acara ini.

Seperti Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini, dan Nuca. Tak hanya itu nantinya juga akan ada aksi dari magician Oge Arthemus. Menariknya cast Ikatan Cinta, Arya Saloka, Amanda Manopo hingga Glenca Chysara.

Selain hiburan, di tengah puncak acara Dahsyatnya 13 Tahun nanti juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id. Portal ini fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle.
Wartawanya????lintang tribuana
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)