Gugat Cerai Suami, Ibu Bams eks Samsons Minta Bantuan Hotman Paris

Sabtu, 27 Maret 2021 - 11:10 WIB
loading...
Gugat Cerai Suami, Ibu Bams eks Samsons Minta Bantuan Hotman Paris
Bams eks Samsons dan Ibu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ibu Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons , Desiree Tarigan, dikabarkan menggugat cerai sang suami, pengacara Hotma Sitompul.

Namun, kabar ini dibantah oleh pengacara kondang, Hotman Paris . Menurutnya, Desiree masih mengambil tahap somasi dengan memberikan surat kuasa kepadanya.

"Memang benar kantor saya sudah diberikan surat kuasa oleh istrinya, tapi mengenai langkah-langkah hukum, kita masih harus bahas lagi dengan klien," ujar Hotman dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (27/3).

Desiree, dijelaskan Hotman datang bersama kedua anaknya dan menceritakan semua permasalahan yang dialami. Ia ternyata sudah tinggal terpisah dari sang suami.



"Istrinya (Desiree), datang sama si Bams, dan anaknya yang satu lagi menceritakan semua permasalahan yang ada. Katanya dia sudah tinggal di rumah sebelah," jelas Hotman.

Sayang, Hotman enggan membeberkan masalah apa yang terjadi dalam pernikahan Desiree dan Hotma. Sebagai kuasa hukum sekaligus sahabat, pria 61 tahun ini mengharapkan rumah tangga mereka bertahan.

"Kita himbau mudah-mudahan ada perdamaian. Itu tetap kita prioritaskan. Biasanya masalah rumah tangga gini kan banyak aspek, masih cocok nggak?," tutup Hotman.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)