Penampilan Inul Daratista dan Ade Govinda Menghentak Panggung HUT Dahsyat ke-13

Sabtu, 27 Maret 2021 - 15:52 WIB
loading...
Penampilan Inul Daratista dan Ade Govinda Menghentak Panggung HUT Dahsyat ke-13
Inul Daratista dan Ade Govinda sukses membuka panggung HUT Dahsyat ke-13. Foto/Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - Pembukaan HUT Dahsyat ke-13 tahun berlangsung sangat meriah.
Acara dibuka dengan penampilan apik Inul Daratista dan Ade Govinda. Keduanya menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu yang menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta.

Pada kesempatan ini, Inul Daratista tampil cantik mengenakan dress motif garis-garis dengan aksen transparan pada kedua langannya. Busana itu ia padukan dengan celana palazo dengan motif serupa, namun pada bagian kanan diberi sedikit twist yakni pattern berwarna warni.

Penampilan Inul Daratista semakin terlihat sempurna dengan tatanan rambut pixie berwarna blonde. Wajahnya tampak cantik dengan polesan make-up bernuansa bold.

Baca Juga : Wow! Denny Cagur Bawa Mobil Mewah Miliaran Rupiah ke Acara Dahsyatnya13

Sementara itu, Ade Govinda yang menjadi teman duet Inul juga tampil eye catching dengan setelan jacket full colour berwarna merah dengan aksen hitam. Outter itu ia padukan dengan kaos oblong kuning dan jeans berwarna cokelat.

Keduanya sukses menghentak panggung Studio RCTI+, membuat suasana HUT Dahsyat ke-13 menjadi semakin meriah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dahsyatnya 13 tahun akan menampilkan beberapa musisi ternama. Mereka di antaranya Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini, dan Nuca. Tak hanya itu nantinya juga akan ada aksi dari magician Oge Arthemus.

Tak hanya itu, ada pula penampilan cast Ikatan Cinta, Arya Saloka, Amanda Manopo hingga Glenca Chysara yang juga akan meramaikan panggung ulang tahun Dahsyat.

Baca Juga : Gugat Cerai Suami, Ibu Bams eks Samsons Minta Bantuan Hotman Paris

Selain hiburan, di acara HUT Dahsyatnya 13 Tahun nanti juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id.

Portal tersebut fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Adapun, konten Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)