Bertabur Bintang, Perhelatan HUT Dahsyat ke-13 Tahun Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

loading...
Bertabur Bintang, Perhelatan HUT Dahsyat ke-13 Tahun Terapkan Protokol Kesehatan Ketat
Kemeriahan acara HUt Dahsyat ke-13. Foto/Adam Erlangga
JAKARTA - Perhelatan hari ulang tahun (HUT) Dahsyat ke-13 hari ini bertabur bintang-bintang musisi dan artis sinetron. Acara ini digelar di dua lokasi yaitu Studio RCTI+ dan Studio 13 yang, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (27/3/2021).

Meskipun digelar secara megah dan bertabur bintang, namun acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Hal ini. Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, semua orang yang terlibat dalam acara ini wajib mengenakan masker dan menjaga jarak.

Hal itu tampak pada pengaturan kursi dalam studio, di mana saling berjarak satu sama lain. Selain itu, sebelum memasuki studio, para artis, kru, hingga para wartawan yang meliput diwajibkan untuk melakukan tes swab antigen dan PCR.

Baca Juga : Penampilan Inul Daratista dan Ade Govinda Menghentak Panggung HUT Dahsyat ke-13



Seperti diberitakan sebelumnya, HUT Dahsyat ke-13 atau Dahsyatnya 13 tahun ini akan menampilkan beberapa musisi ternama.

Mereka di antaranya Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini, dan Nuca. Tak hanya itu nantinya juga akan ada aksi dari magician Oge Arthemus.

Tak hanya itu, ada pula penampilan cast Ikatan Cinta, Arya Saloka, Amanda Manopo hingga Glenca Chysara yang juga akan meramaikan panggung ulang tahun Dahsyat.



Selain hiburan, di acara HUT Dahsyatnya 13 Tahun nanti juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id.

Baca Juga : Wow! Denny Cagur Bawa Mobil Mewah Miliaran Rupiah ke Acara Dahsyatnya13

Portal tersebut fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Adapun, konten Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.

Selain di layar RCTI, puncak HUT Dahsyat ke-13 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau diwww.rctiplus.com.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top