MNC Portal Indonesia luncurkan Celebrities.id di Dahsyatnya 13

Sabtu, 27 Maret 2021 - 18:21 WIB
loading...
MNC Portal Indonesia luncurkan Celebrities.id di Dahsyatnya 13
Kemeriahan acara Dahsyatnya 13, dipanggung inilah MNC Portal Indonesia meluncurkan celebrities.id. Foto/Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - PT MNC Portal Indonesia (MPI) , unit bisnis PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) meluncurkan portal baru bernama celebrities.id. Celebrities.id, yang mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle.

Peluncuran ini diresmikan oleh Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ di panggung Dahsyatnya 13 Tahun, Sabtu (27/3).

"MNC mempersembahkan portal terbaru yang fokus ulas berita, artis, hiburan, lifestyle, inspiratif dan edukasi. Dengan bangga kami mempersembahkan celebrities.id," kata Valencia.

Peluncuran portal ini disambut gembira oleh pemain sinetron Ikatan Cinta, host Dahsyat dan pengisi acara Dahsyatnya 13 Tahun. "Selamat persembahan terbaru dari MNC group, celebrities.id," ujar pengisi acara Dahsyatnya 13 Tahun.

Baca Juga : Bertabur Bintang, Perhelatan HUT Dahsyat ke-13 Tahun Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Melalui portal bergengsi celebrities.id ini, publik semakin dimanjakan oleh beragam berita yang menghibur, inspiratif dan edukatif. Pembaca akan mendapatkan banyak berita eksklusif dari para figur publik ternama.

Selain itu, celebrities.id juga memberi warna bagi portal acuan publik yang sudah dimiliki MNC Group selama ini, seperti Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id dan IDXChannel.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dahsyatnya 13 Tahun akan menampilkan beberapa musisi ternama.

Mereka di antaranya Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini, dan Nuca. Tak hanya itu nantinya juga akan ada aksi dari magician Oge Arthemus.

Tak hanya itu, ada pula penampilan cast Ikatan Cinta, Arya Saloka, Amanda Manopo hingga Glenca Chysara yang juga akan meramaikan panggung ulang tahun Dahsyat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)