Hadiri HUT DahSyat ke-13, Hary Tanoesoedibjo Siap Mendukung Kemajuan Industri Musik Tanah Air

loading...
Hadiri HUT DahSyat ke-13, Hary Tanoesoedibjo Siap Mendukung Kemajuan Industri Musik Tanah Air
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo menghadiri acara Dahsyatnya 13. Foto/Riezky Maulana
JAKARTA - MPI - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengaku siap mendukung industri kreatif Tanah Air, terutama di Bidang Musik. Baginya, pandemi Covid-19 tak dapat dijadikan alasan untuk tidak mengembangkan industri musik Indonesia ke depannya.

"Kami akan terus mendukung supaya industri musik itu tetap berkembang, sehingga pelaku industri kreatif di bidang musik itu meskipun Covid-19 tetap bisa berkembang," katanya di lokasi, Sabtu (27/3/2021).

Lebih lanjut HT menjelaskan, MNC Group menjadi perusahaan Indondsia yang paling mendukung industri kreatif di bidang musik. Sebagai contoh, ada acara Indonesian Idol, The Voice, dan Rising Star Indonesia.

Baca Juga : Penampilan Inul Daratista dan Ade Govinda Menghentak Panggung HUT Dahsyat ke-13

"Kita memberi kesempatan kepada anak bangsa yang tadinya tidak dikenal sama sekali, mereka ikut kompetisi jadi terkenal secara kompetisi. Secara industri juga akan dapat berkembang dengan baik," tuturnya.

Disiarkan langsung dari dua tempat berbeda yaitu Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Dahsyatnya 13 Tahun juga meluncurkan portal baru MNC Group bernama celebrities.id.



Baca Juga :Amanda Manopo Ungkap Kangen, Arya Saloka Langsung Akad di Dahsyatnya 13 Tahun

Portal tersebut fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Adapun, konten Celebrities.idakan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top